Sukses

Lifestyle

Suka yang Jutek, 4 Zodiak Pria Ini Suka Ketika Kamu Jual Mahal Padanya

Fimela.com, Jakarta Seperti para perempuan, setiap pria juga memiliki kriteria perempuan yang ingin dijadikannya pasangan. Ada pria yang suka jika perempuan terus terang dengan perasaannya dan ada juga yang suka jika diperlakukan dengan cara jual mahal. Berdasarkan zodiak, sekian zodiak ini yang suka jika kamu jual mahal padanya.

1. GEMINI

Dalam hal asmara, pria Gemini menyukai tantangan. Harus menebak-nebak apa yang diinginkan orang yang disukainya adalah hal yang membuat Gemini terpicu untuk terus mengejarmu. Ia butuh stimulasi mental secara konstan dan rasa penasaran mengejar cinta membuatnya merasa perjalanan untuk mendapatkan hatimu begitu seru. Ia selalu butuh kejutan dan spontanitas agar tak mudah bosan dalam mengejar cinta.

2. SCORPIO

Scorpio menyukai permainan pikiran. Daripada menerima cinta seseorang yang jelas-jelas mengejarnya secara terbuka dan blak-blakan, Scorpio lebih merasa tertarik pada perempuan yang cuek dan jutek padanya. Ada sisi unik yang ia rasakan ketika menghadapi sosok yang punya sikap dingin dan tak peduli padanya. Apalagi jika diam-diam sebenarnya si perempuan berhati hangat.

3. SAGITARIUS

Daripada dikejar, Sagitarius memang lebih suka mengejar. Secara alami ia memang menyukai tantangan dan petualangan, dan sepertinya mengejar perempuan yang jual mahal membuatnya semakin tertantang. Pria Sagitarius tak akan mudah menyerah hanya karena kamu abaikan, ia akan berusaha membuatmu tertarik padanya, karena dia memang punya banyak hal menarik untuk ditunjukkan.

4. AQUARIUS

Pria Aquarius mungkin sekilas tampak cuek tapi sebenarnya menyukai perempuan yang juga tak mudah didapatkan. Ia tahu, perempuan jual mahal biasanya memiliki nilai yang tak dimiliki perempuan lain yang mudah didapatkan. Ia menyukai perempuan yang kharismatik dan unik seperti dirinya. Ketahuilah bahwa ia sebenarnya juga sangat jago bermain tarik ulur sehingga kamu pun memiliki perasaan penasaran padanya.

Itu sekian zodiak yang ternyata paling senang mengejar perempuan yang jual mahal padanya. Pernahkah kamu bertemu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading