Sukses

Lifestyle

Inovasi Terbaru yang Mampu Menjaga Imunitas Tubuh

Fimela.com, Jakarta Menjaga imunitas tubuh kini menjadi salah satu hal wajib dilakukan diri sendiri dan keluarga. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 selama masa pandemi masih berlangsung. 

Pola hidup sehat seperti istirahat cukup, rutin berolahraga serta mengonsumsi makanan dan minuman bergizi menjadi beberapa hal yang dilakukan untuk menjaga hingga meningkatkan imunitas tubuh. Ada baik makanan dan minum yang diolah sendiri seperti membuat jus, smooties, atau menghaluskan bumbu masakan.

Untuk mempersingkat waktu dalam mengelola makanan dan minuman tersebut dapat menggunakan blender dengan inovasi terkini seperti menggunakan pisau stainless steel dan mesin yang powerfull mampu menghancurkan es batu dengan mudah, cepat serta melumat lebih halus. 

Atau dilengkapi dengan thermostat (mesin akan berhenti saat panas berlebih), safetylock system (pengaman agar mesin tidak menyala jika posisi body dan goblet tidak sesuai) dan anti-slip (pencegah produk bergerser) untuk menjaga kenyamanan saat menggunakan produk.

"Untuk mendukung penerapan pola hidup sehat, Cosmos yang sudah dipercaya selama 45 tahun melalui inovasi produknya, menghadirkan blender BETA (BEsar dan TAngguh) dalam beberapa pilihan yang praktis untuk digunakan,” Ungkap Erik Williyanto selaku Product Manager Blender PT Star Cosmos

Mampu melumat berbagai bahan makanan

Menurut Erik, Blender yang memiliki kapasitas dua liter ini 2 liter ini juga mampu melumat buah, sayuran, bumbu dapur yang lunak maupun yang keras (seperti biji pala, kayu manis, biji kopi). Dalam hitungan kurang dari satu menit. 

“Blender ini bisa menampung hingga 2 liter atau setara lima gelas, jadi cocok untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Sesuai namanya, blender Beta ini tangguh mampu menghancurkan es batu dengan teknologi pisau yang berbeda,” ujar Erik.

Board Of Direcor PT Star Cosmos, Dharma Surjaputra, mengatakan, blender tersebut bisa didapatkan di website terbaru Cosmos selain di market place. 

“Cosmos memiliki website terbaru, store.cosmos.id untuk membeli perlengkapan rumah tangga seperti blender hingga setrika stainless steel CIS-438 yang dapat membuat baju lebih cepat rapi,” ujar Dharma. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading