Sukses

Lifestyle

Jangan Panik, Ini Arti Mimpi Berciuman dengan Pasangan Seseorang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah bermimpi di dalam tidurnya. Tidak ada orang yang bisa menebak ia akan bermimpi apa di malam hari, dan karena itulah mimpi selalu penuh kejutan, termasuk jika kamu mimpi mencium seseorang.

Mimpi mencium seseorang memiliki banyak arti. Siapa yang kamu cium di dalam mimpi dan seperti apa situasinya juga memberikan makna tersendiri. Misalnya saja kamu bermimpi mencium pasangan seseorang, entah itu pacar, suami atau bahkan istri seseorang yang kamu kenal.

Arti mimpi mencium pasangan orang lain

Kamu tahu hal itu tidak pantas namun seringkali mimpi memang sangat aneh dan tidak terduga. Hanya karena mimpi seperti ini, bukan berarti kamu selingkuh dengan pasangan orang lain. Dilansir dari Exemplore, secara umum mimpi mencium pasangan seseorang di dalam mimpi merupakan salah satu bentuk komunikasi spiritual, terutama dengan diri sendiri.

Mencium pasangan orang lain kemungkinan bisa diartikan sebagai kondisi bawah sadar bahwa kamu ingin menjalin hubungan baru atau jatuh cinta terhadap seseorang, tetapi tidak mesti dengan seseorang yang ada di dalam mimpimu.

Tidak berarti juga kamu menginginkan berpasangan dengan orang tertentu secara spesiafik, misalnya si A atau si B. Dirimu hanya sedang mengharapkan memiliki hubungan cinta. Mencium pasangan orang lain juga bisa diartikan kamu iri atau cemburu dengan hubungan tersebut sehingga kamu menginginkan memiliki pasangan dengan karakter yang mirip dengan pasangan orang yang kamu kenal tersebut.

Jadi, seperti itu arti mimpi berciuman dengan pasangan seseorang. Kamu mungkin kaget namun semua itu sebenarnya merupakan pesan dari alam bawah sadarmu, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading