Sukses

Lifestyle

Suka Menjengkelkan, Ini 7 Sisi Gelap Kepribadian Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Dilahirkan dengan elemen udara, zodiak Gemini umumnya memiliki suasana hati yang menyenangkan dan ceria. Meskipun memiliki pembawaan yang selalu bahagia, namun ternyata diam-diam zodiak Gemini juga memiliki kepribadian buruk yang jarang diungkap. Seperti ini sisi gelap kepribadian Gemini yang perlu kamu ketahui.

1. Manipulatif

Seorang Gemini pandai sekali bersilat lidah dan mengolah kata-kata saat bicara. Ia punya kemampuan membujuk atau memengaruhi orang lain untuk mengikuti kemauannya atau menyetujui apa yang ia yakini. Gemini cenderung unggul dalam karier yang mengharuskan mereka berbicara dengan orang lain. Namun kecenderungan Gemini yang manipulatif seringkali mencelakai orang lain.

2. Acuh tak acuh

Gemini bisa sangat tak peduli dengan perasaan orang lain selama apa yang ia lakukan menguntungkan dirinya. Mereka senang berada dikelilingi orang lain dan senang membuat orang lain bahagia. Tapi ia juga punya kemampuan apatis atau cuek secara emosional jika ia merasa perlu melakukan hal itu, misalnya ia ingin lepas tangan terhadap masalah atau menghindari konflik.

3. Moody

Gemini juga terkenal mudah berubah suasana hati, ada kalanya ia akan menyambutmu dengan senyuman, ada kalanya dengan sinis. Jangan mudah tersinggung dengan sikapnya yang kadang baik dan kadang buruk karena zodiak ini memang agak tidak terduga. Pastikan saja kamu tidak berada di sisi bersebrangan saat berinteraksi dengannya.

4. Pembohong

Gemini mudah sekali berbohong, baik kebohongan kecil dan sederhana maupun yang besar hingga serius. Nyatanya, ia senang bisa mengelabui orang lain karena ia merasa lebih cerdik daripada orang lain. Jadi jangan mudah percaya dengan kata-kata Gemini selama tidak ada bukti yang mendukung omongannya.

5. Bermuka dua

Karena Gemini punya kebiasaan berbohong, bukan hal yang sulit bersikap bermuka dua di depan seseorang. Ia bisa saja bersikap manis dan perhatian terhadap seseorang namun sebenarnya menusuk dari belakang dan membicarakan keburukan orang tersebut kepada orang lain.

6. Sarkastik

Sarkasme tidak selalu berarti buruk. Meskipun ini bukan sifat yang jahat, namun sarkasme yang ditunjukkan Gemini cenderung mengarah ke arah penghinaan atau menjatuhkan. Bahkan jika konteksnya adalah bercanda, ini bisa menyakiti hati seseorang.

7. Sombong

Gemini juga punya kecenderungan menjadi orang sombong. Ia merasa dirinya memiliki kehidupan lebih baik dari orang lain dan ingin mencapai status lebih baik daripada orang lain. Ia merasa ia punya kelas yang tak bisa begitu saja bisa dimasuki orang lain. Itulah mengapa teman sejatinya hanya sedikit.

Wah, ternyata itu dia sekian sisi gelap kepribadian Gemini yang sering disembunyikan.

#ElevateWoman with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Berhati Lembut, 4 Zodiak Ini Juga Paling Menggemaskan
Artikel Selanjutnya
Tak Selalu Melihat Parasnya, Justru 5 Zodiak Ini Menyukai Pasangan yang Cerdas