Sukses

Lifestyle

Menjalin Hubungan Baru, Ini 4 Tips Menjaga Hubungan Tetap Romantis

Fimela.com, Jakarta Tidak mengherankan, hubungan cenderung berkembang sedikit kurang sinematis dalam kehidupan nyata. Awal hubungan sulit dinavigasi, tetapi juga dapat membuat atau menghancurkan umur panjang romansamu. Berikut ini adalah beberapa kunci untuk memulai hubungan dengan langkah yang benar. 

1. Fokus Pada Saat Ini, Bukan Masa Lalu

Wajar untuk membawa ketakutan dan pengalaman negatifmu ke dalam hubungan baru, bagaimanapun, ini adalah mekanisme bertahan hidup untuk mencegah patah hati lagi. Tetapi bahkan jika ketakutan dan ketidakamanan lama dapat mencegah patah hati, itu juga dapat membuatmu tidak benar-benar bahagia dalam hubungan baru. Misalnya, jika mantan pasangan tidak setia, jangan percayai pasangan barumu hanya karena mantan hubungan itu. Fokus pada kualitas yang membuat pasangan barumu berbeda. Jika mereka cukup dapat dipercaya hingga saat ini, itu berarti dirimu harus mempercayai mereka.

Selain itu, meskipun percakapan riwayat kencan pada akhirnya akan menjadi penting, jangan terburu-buru. Habiskan beberapa kencan pertama untuk mengetahui apa yang disukai, tidak disukai, impian, dan ciri kepribadian pasanganmu, sementara mereka mengenalmu. Tidak perlu menjelaskan apa yang salah dalam hubungan terakhirmu pada kencan pertama atau mencari tahu tentang masa lalu kencan mereka sebelum dirimu mengetahui nama saudara mereka dan di mana mereka dibesarkan.

2. Bicarakan Tentang Masa Depan Sejak Dini

Meskipun dirimu tidak harus fokus pada masa lalu, dirimu harus fokus pada masa depan, setidaknya sedikit. Tidak selalu menyenangkan untuk membicarakan hal-hal seperti tujuan hidup, agama, pernikahan, politik, dan lainnya. Tetapi secara alami masukkan pemecah kesepakatanmu ke dalam percakapan untuk memastikanmu setidaknya berada di halaman yang sama, segera setelah dirimu mulai, melihat masa depan bersama. Juga, apakah dirimu mencari hubungan jangka panjang atau mencari hubungan asmara yang lebih santai, beri tahu mereka.

3. Bertemu dengan Teman Satu Sama Lain

Karena hubungan ini baru, dirimu mungkin tergoda untuk menyimpan semuanya untuk diri sendiri. Namun, bertemu teman sejak dini sangatlah penting. Caramu berinteraksi dengan teman satu sama lain dapat memberikan wawasan tentang pasanganmu dan seperti apa hubungan itu nantinya.

4. Saling Memberikan Dukungan

Selain beberapa hal di atas, dirimu juga bisa memberikan dukungan kepada pasanganmu. Ketika dia menghadapi kesulitan, dukung dia dan luangkan waktu untuknya begitu pula sebaliknya.

Setiap hubungan yang sehat, tentu perlu adanya upaya sepasang kekasih untuk menjaga hubungan mereka berjalan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Trauma Masa Lalu, 5 Tips Ini Membantumu Memulai Hubungan Baru
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa Tak Perlu Membicarakan Tentang Mantan pada Pasangan Baru