Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak Paling Sering Melakukan Ghosting Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang membuat menunggalkanmu dan menghilang begitu saja maka orang itu tiba-tiba mengakhiri hubungan denganmu bahkan tanpa memberikan penjelasan apapun. Mereka menghentikan semua jenis komunikasi dan menghilang dari hidupmu. Ghosting umumnya terjadi selama kencan pertama. Nah, dalam astrologi, tedapat beberapa tanda zodiak yang paling mudah meng-ghosting orang lain dan dengan mudah mengakhiri komunikasi seperti berikut ini.

Aquarius

Orang Aquarius sering kali terlepas dari teman dan keluarga mereka dan berhenti berbicara dengan mereka selama beberapa bulan. Ini mungkin tampak seperti berbayang, tetapi mereka tidak melakukannya dengan sengaja. Mereka hanya sibuk dengan kehidupan mereka dan suka menyendiri dari segalanya.

Pisces

Para pemimpi hari ini selalu sibuk dengan mimpi dan dunia imajinatif mereka sendiri. Jadi, sangat normal untuk dighosting oleh mereka. Namun bukan berarti mereka tidak menyukaimu. Mereka sangat menyukaimu tetapi benci didorong untuk apa pun. Jika memaksa mereka terus-menerus untuk sesuatu, mereka akan segera menghilang dan pergi begitu saja.

Virgo

Virgo selalu memiliki getaran terpisah ketika berhubungan dengan orang lain yang mungkin membuatmu merasa bahwa mereka tidak menyukaimu. Tapi tidak peduli seberapa besar mereka menyukaimu, mereka akan selalu membawa getaran terpisah. Jadi, ikuti saja arus dan jangan pernah memaksanya. Jika dirimu mendorong mereka terlalu banyak, bersiaplah untuk ditinggalkan begitu saja.

Gemini

Menjadi hantu oleh Gemini adalah hal yang normal. Orang-orang ini selalu hidup pada saat ini dan tidak suka terlalu memikirkan masa depan dan mereka juga mudah bosan. Jadi, jika minggu ini mereka bersenang-senang denganmu , minggu depan mereka akan lenyap sama sekali.

Nah, dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiak gebetanmu? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading