Sukses

Lifestyle

Sulit Memaafkan, Zodiak Ini Bisa Menyimpan Dendam dalam Waktu yang Lama

Fimela.com, Jakarta Zodiak yang paling pendendam dipengarhi oleh beberapa alasan, seperti ketidakadilan, rasa sakit atau, penghinaan di masa lalu, sehingga mereka fokus pada balas dendam. Mereka menyimpan dendam karena mereka merasa tidak aman atau memiliki harga diri yang rendah, dan mereka merasakan kegembiraan saat bisa membalas dendamnya. Dan inilah dia sekian zodiak yang dikenal pendendam dalam astrologi.

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio merasa tidak mungkin untuk melepaskan dendam dan sakit hati. Dan balas dendam menurut pandangan mereka adalah realsi yang logis. Scorpio sejauh ini adalah yang paling pendendam dari semua zodiak dan juga yang paling buas. Jangan pernah berbohong kepada Scorpio atau mengkhianati mereka, atau mereka akan menjadikanmu target. Scorpio sangat sensitif dan mudah terluka, dan untuk beberapa alasan, satu-satunya cara agar mereka bisa merasa sedikit lebih baik adalah membalas dendam pada orang yang menyakitinya. Mereka memiliki semua keterampilan yang diperlukan untuk membalas dendam, mereka cerdas dan cukup intuitif untuk mengetahui di mana harus menyerang sehingga menyebabkan rasa sakit, sampai-sampai tidak ada yang tahu apa yang mereka rencanakan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Jika seseorang mengacaukan Taurus, mereka bisa menjadi pendendam. Karena mereka kuat dan sabar, mereka menunggu sampai seseorang mengacau lagi untuk menyerang. Sulit untuk membuat mereka memaafkan. Hal yang baik tentang kebutuhan Taurus untuk membalas dendam adalah bahwa mereka terbuka tentang hal itu. Mereka tidak akan menyelinap ke arahmu tanpa disadari karena mereka akan menghadapimu secara langsung. Jika dirimu tidak meminta maaf, mereka akan menyimpan dendam terhadapmu untuk waktu yang lama.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah tanda yang baik dan pemberani, kecuali jika seseorang mengambil sesuatu dari mereka yang membuat mereka cemburu. Mereka bisa sangat posesif dan materialistis, yang berarti jika seseorang mengambil sesuatu darinya, Leo akan menggunakan semua sumber daya mereka untuk mendapatkannya kembali. Dan sikap itu menjadikan mereka salah satu zodiak yang paling pemarah dan pengkhianat besar zodiak. Begitu mereka mengambil keputusan, sangat sulit untuk membuat mereka mengubahnya. Jika seorang Leo berteman dengan seseorang yang mengkhianati mereka, mereka tidak akan pernah memaafkan mereka dan mungkin diam-diam berharap bencana pada mereka.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Terlepas dari sifat emosionalnya dia bisa menjadi pendendam, terutama jika seseorang yang mereka cintai terluka dengan cara apa pun, maka mereka menjadi beruang yang menggeram. Cancer cenderung mengharapkan yang terburuk dan menunggu rasa sakit pada orang yang merugikan meraka. Ketika seseorang melakukan sesuatu yang mempengaruhi Cancer secara negatif, mereka bisa mendapatkan ide balas dendam. Selain melakukan apa pun yang perlu mereka lakukan untuk melindungi orang yang mereka cintai, Cancer juga sama dalam hal melindungi keluarga mereka, dan jika berarti membalas dendam pada orang yang menyebabkan mereka kehilangan.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda mungkin berpikir bahwa Libra dengan sikap dinginnya dan ketidaksukaannya terhadap konflik akan membuat mereka menjadi yang paling tidak dendam dari semua zodiak, tetapi bukan itu masalahnya. Libra memiliki toleransi yang sangat rendah terhadap ketidakadilan, terutama jika ketidakadilan itu ada hubungannya dengan mereka. Jangan hancurkan hati seorang Libra atau menghukum mereka ketika mereka tidak pantas mendapatkannya, atau Libra akan ingin membalas dendam.

Itulah dia sekian zodiak yang paling pendendam. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading