Sukses

Lifestyle

Ini Urutan Zodiak Paling Ganteng dan Kelebihan yang Dimilikinya

Fimela.com, Jakarta Pria mana pun pasti ingin dipuji ganteng atau tampan. Berdasarkan tampilan fisik zodiak, kita bisa melihat ciri-ciri kegantengan setiap pria lewat wajahnya. Ini dia urutan zodiak yang paling ganteng berdasarkan astrologi.

1. AQUARIUS

Kelebihan: Wajah cerah dan tubuh proporsional. Pria zodiak Aquarius mampu membuat perempuan mana saja jatuh cinta dan tak berkedip karena ia memiliki wajah yang mudah disukai. Tatapan matanya juga ramah, dengan senyuman yang sulit ditolak.

2. ARIES

Kelebihan: Alis tebal, hidung mancung dan tubuh berotot. Siapa pun akan mudah jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu zodiak Aries. Ia memiliki wajah yang mudah disukai perempuan karena terkesan maskulin dan macho.

3. CANCER

Kelebihan: Wajah imut dan manis. Pria Cancer selalu mudah disukai perempuan karena wajahnya yang imut dan tampak ramah. Senyumnya yang manis juga mampu membuat siapa saja jatuh cinta pada pandangan pertama padanya.

4. CAPRICORN

Kelebihan: Bahu yang lebar dan dada bidang. Pria Capricorn selalu mampu membuat perempuan ingin memeluknya karena bahunya yang lebar dan dadanya yang bidang. Bukan hanya itu, ia juga punya sikap dewasa yang mengagumkan.

5. SAGITARIUS

Kelebihan: Mata bulat yang menyipit saat tersenyum. Ketika tersenyum, pria Sagitarius bukan hanya memamerkan giginya yang bagus tapi juga menunjukkan mata tersenyum yang menyipit, memberi kesan ia tulus dan bahagia.

6. PISCES

Kelebihan: Mata yang teduh dan bibir tipis. Pria zodiak Pisces sangat perhatian dan itu terpancar lewat tatapan matanya yang teduh dan menenangkan hati. Siapa pun juga akan mudah jatuh hati pada sifatnya yang peka.

7. GEMINI

Kelebihan: Rahang kotak dan dagu yang manis. Pria Gemini paling bisa membuat perempuan jatuh cinta dengan senyumnya yang mendebarkan, memperlihatkan rahangnya yang tegas dan maskulin.

8. VIRGO

Kelebihan: Kulit bersih halus dan awet muda. Pria Virgo mudah sekali membuat perempuan tertarik padanya karena ia tampak sangat tampan dengan kulit yang mempesona dan kepribadian yang tenang.

9. LEO

Kelebihan: Rambut yang lebat sehat dan bagus. Dia adalah zodiak yang memiliki rambut paling indah dan bikin iri dan perempuan mudah jatuh cinta dengan pembawaannya yang berkharisma dan penuh percaya diri.

10. TAURUS

Kelebihan: Bibir basah yang indah. Zodiak Taurus memang mampu membuat perempuan deg-degan dengan bibirnya yang kissable. Tapi sifatnya yang keras kepala bisa membuatnya kurang menarik di mata perempuan.

11. LIBRA

Kelebihan: Kepribadian yang elegan dan lesung pipi yang manis. Siapa pun pasti akan jatuh hati pada senyum pria zodiak Libra, namun sifatnya yang kurang tegas bisa membuatnya tampak kurang menarik.

12. SCORPIO

Kelebihan: Kepribadian yang misterius dan tatapan mata yang seksi. Meskipun memiliki tatapan mata yang dalam dan seksi, namun sisi misterius Scorpio seringkali membuat banyak perempuan ragu untuk mendekat dan mempercayainya.

Itu dia ternyata urutan zodiak pria yang paling ganteng. Kira-kira pasanganmu di urutan berapa, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading