Sukses

Lifestyle

Meyakini Cinta pada Pandangan Pertama Itu Ada, Hal Ini Bisa Terjadi Padamu

Fimela.com, Jakarta Apakah cinta pada pandangan pertama itu benar-benar ada? Ada yang menganggap cinta pada pandangan pertama itu hanya sebuah ilusi. Alasannya karena perasaan yang hadir sebenarnya hanya sesaat saja. Namun, di sisi lain tidak sedikit juga yang meyakini bahwa cinta pada pandangan pertama itu ada.

Bagi yang memercayai dan meyakini cinta pada pandangan pertama itu ada, ada sesuatu yang kemungkinan besar akan terjadi padamu. Hal ini berdasarkan sebuah survei menarik. Penasaran? Langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

Punya Peluang Besar Mengalaminya Sendiri

Melansir laman time.com, Dr. Earl Naumann, penulis Love at First Sight mewawancarai dan melakukan survei terhadap 1.500 individu dari semua ras, agama, dan latar belakang di Amerika. Dari hasil survei tersebut ditemukan bahwa cinta pada pandangan pertama bukanlah pengalaman langka.

Selain itu, Dr. Naumann punya teori bahwa jika kita memercayai cinta pada pandangan pertama, maka ada peluang sekitar 60% pengalaman itu akan terjadi pada kita. Beberapa hal inilah yang membuatnya memiliki teori dan kesimpulan tersebut:

1. Hampir dua pertiga populasi meyakini cinta pada pandangan pertama.

2. Dari semua yang meyakini tersebut, lebih dari setengahnya telah mengalaminya langsung.

3. Lima puluh lima persen dari mereka yang mengalaminya telah menikahi sosok yang jadi cinta pada pandangan pertamanya.

4. Tiga perempat dari pasangan suami istri tersebut masih bertahan dalam pernikahan.

Wah, menarik juga ya hasil surveinya. Jadi, bagi yang meyakini cinta pada pandangan pertama itu ada, maka ada kemungkinan besar akan mendapatkan sendiri pengalaman jatuh cinta itu.

Ya, namanya jodoh. Siapa tahu sosok yang membuatmu terpikat pada perjumpaan atau pandangan pertama itu adalah belahan jiwamu.

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Makin Bertambah Dewasa, Kita Makin Malas Mengurusi Mantan Kekasih Orang Lain
Artikel Selanjutnya
Akuilah, 6 Hal Ini Sering Kamu Lakukan saat Jatuh Cinta