Sukses

Lifestyle

Tak Merasa Ragu Menuju Pelaminan, Ini 3 Tanda Pasti Kamu Telah Menemukan Tambatan Hati yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Semakin dewasa kita, semakin kita mulai menghargai hal-hal dalam hidup yang benar-benar penting, dan kita mulai memilih hal-hal ini daripada kedangkalan hal-hal materialistis. Itu karena seiring bertambahnya usia datang kedewasaan dan kita mulai menyadari bahwa sementara uang, kekuasaan, rumah besar, mobil, dan semua hal seperti itu bukanlah yang bisa membuat manusia merasa lengkap. Yang melengkapi kita sebagai makhluk hidup adalah cinta sejati, kepercayaan, perasaan diinginkan, diperhatikan, dan dihargai. Cinta adalah apa yang membuat kita terus berjalan. Merasa seperti kita dilindungi oleh orang-orang yang mencintai kita dan yang kita cintai adalah apa yang memberi kita kekuatan untuk menghadapi kesulitan apa pun yang mungkin dihadapi hidup kita.

Sahabat Fimela mungkin akan bertanya-tanya apakah dirimu memang telah menemukan pria yang tepat, pria yang harus menikah denganmu dan tinggal bersama. Tidak seorang pun ingin menikah dengan pria yang salah dan mencoba menyesuaikan diri dengannya atau berakhir dengan perceraian. Berikut adalah hal-hal yang akan memberi tahumu bahwa dirimu telah menemukan calon suami yang tepat untukmu.

Dia Menjadi Tempatmu untuk Menemukan Kebahagiaan

Pria ini adalah ketenanganmu setelah badai, dia adalah pelangimu setelah hari hujan. Dia adalah tempat aman, alasan di balik senyumanmu, zona nyamanmu, semuanya, dialah yang dirimu tuju setelah hari yang berat. Dirimu hanya ingin berada di pelukannya ketika dirimu sedang bekerja, stres, tidak bahagia atau kesal karena dia membuatmu melupakan semua perjuanganmu dan dia membuatmu merasa seperti dirimu tidak akan pernah sendirian melalui semua itu.

Jika Sahabat Fimela merasa terlindung dengan cara ini, kamu telah menemukan seseorang sebagai calon suamimu. Menghabiskan hidupmu dengan seorang pria yang mendukungmu melalui semua itu, yang cintanya membuatmu merasa lebih kuat adalah pria yang harus dirimu nikahi karena dirimu pantas mendapatkannya.

Dia Pendengar yang Baik

Dia benar-benar mendengarkan apa yang dirimu katakan. Dia tidak pernah membuatmu merasa apa yang dirimu katakan itu membosankan, tidak penting, atau bukan urusannya. Dia memperhatikan alih-alih menjawab dengan dingkat, dia memberimu saran, dia menjawab pertanyaan dengan penuh minat dan baginya, kata-katamu memiliki nilai. Jika pria ini selalu tertarik dengan semua yang dirimu lakukan dan katakan, dia benar-benar peduli denganmu, dia orang yang tepat.

Kebahgiaanmu Merupakan Prioritasnya

Menemukan seorang pria yang menemukan kegembiraannya di dalam dirimu adalah hadiah yang sangat indah. Tidak semua orang akan bahagia saat kamu bahagia. Tetapi, jika pria ini sangat mencintaimu sehingga sumber kebahagiaan utamanya adalah kebahagiaanmu, kepuasan dan kenyamananmu, maka jangan pernah biarkan dia pergi.

Menemukan seseorang yang tepat, tampaknya seperti teka-teki yang penuh misteri. Ya, dirimu bahkan terkadang meragukan seseorang. Namun, itu hal yang wajar, dirimu bisa menemukan tanda lain apakah seseorang benar-benar layak menjadi suamimu ataukah tidak.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Ultah Ke-25, Hoshi SEVENTEEN Donasi Rp 1,27 Miliar ke Kampung Halaman
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Dirimu Telah Menemukan Belahan Jiwa
Artikel Selanjutnya
5 Tips Menemukan Cinta Sejati Tanpa Banyak Harapan