Sukses

Lifestyle

Seperti Benalu, Pria dengan 5 Tanda Berikut Hanya akan Memanfaatkanmu

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan bermimpi bertemu seorang pria yang akan mencintainya tanpa syarat dan memberinya keamanan. Yah, semua perempuan pantas diperlakukan dengan hormat. Sayangnya, tidak semua perempuan begitu beruntung dalam cinta. Beberapa akhirnya menjadi menderita dengan pria yang hanya menerima begitu saja atau lebih buruk lagi, bertemu pria yang hanya akan memanfaatkannya saja. Sebelum dirimu terjebak dalam hubungan tersebut, berikut ini adalah beberapa tanda bahwa dirimu bersama seorang pria yang hanya ingin mempermainkan dan memanfaatkanmu saja.

1. Dia Tidak Berusaha untuk Mengenalmu Secara Pribadi

Jika pacarmu sepertinya tidak tertarik dengan hidup Anda sejak awal, maka itu bisa jadi pertanda. Seorang pria yang benar-benar jatuh cinta dengan seorang perempuan akan melakukan segalanya untuk mengenalnya lebih baik. Dia ingin menjadi bagian dari dunianya, jadi dia akan berusaha memahami suka, tidak suka, ketakutan, mimpi, dan semua yang dia pedulikan.

2. Tidak Banyak Terbuka dengan Dirinya Sendiri

Selain itu, seorang pria yang hanya memanfaatkanmu tidak akan tertarik untuk berbagi pemikiran batinnya denganmu. Dia tidak memiliki rencana untuk menjadikanmu bagian dari dunia atau masa depannya, jadi dia tidak melihat kebutuhan untuk membuat dirinya dikenal olehmu. Tentu saja, dia tidak ingin dirimu belajar banyak tentang dia karena dia berencana untuk menghilang cepat atau lambat.

3.Tidak Banyak Tertarik dengan Apa yang Dirimu Lakukan

Apakah pacarmu memeriksamu setiap hari dan malam? Jika ya, maka dia benar-benar peduli denganmu. Namun, jika tidak, maka dia mungkin tidak. Seorang pria yang mencintaimu akan selalu ingin tahu bagaimana kabarmu. Dia ingin memastikan bahwa dirimu baik-baik saja, dan jika tidak, dia akan membantumu.

4. Tidak Ingin Bertemu dengan Teman dan Keluargamu

Demikian pula, seorang pria yang tidak memiliki niat murni denganmu akan benci bertemu keluarga dan teman-temanmu. Semakin banyak orang yang tahu tentang hubunganmu, pada akhirnya akan semakin merepotkan. Apalagi dia tidak peduli tentang apa pun atau siapa pun yang penting bagimu, jadi dia tidak akan repot.

5. Datang Ketika Dia Membutuhkanmu

Jika pacarmu jarang muncul, dirimu harus bertanya mengapa. Kemudian, cari tahu pola ketersediaannya untukmu. Apakah dia hanya mengingatmu setiap kali dia harus meminta bantuan? Apakah dia selalu sibuk kecuali dia membutuhkan sesuatu darimu?

Ketika berurusan dengan pria yang seperti ini, ada baiknya untuk segera menjaga jarak dengannya. Jangan terlalu menaruh harapan dengan dia, pikirkan secara matang kapan dirimu akan meninggalkanya dengan segera.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Melupakan Si Dia yang Kamu Sukai Sejak Lama
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang akan Terjadi Jika Terburu-buru Menjalin Hubungan Romantis