Sukses

Lifestyle

Suka Bercanda Tak Selalu Dicap Humoris, Kenali Selera Humor 12 Tanda Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Entah itu lelucon seperti apa pun akan membuat orang lain juga merasa bahagia dan nyaman. Orang-orang senang berada di dekat mereka yang memiliki selera humor tinggi, dan yang dapat menghibur momen biasa dengan sikap positif dan lucu mereka. Astrolog telah cukup berhasil dalam menentukan kepribadian kita berdasarkan 12 tanda zodiak. Jadi, mengidentifikasi selera humor menjadi lebih mudah. Karenanya, inilah selera humormu, berdasarkan tanda zodiak.

Aries

Mereka sarkastik, orang-orang mungkin terkadang tidak mendapatkan lelucon mereka. Selera humor Aries tidak jelas dan kadang-kadang mereka bahkan bisa sangat jahat melakukanya hanya untuk keluar dari situasi. Mereka tertawa seperti tidak ada hari esok, meskipun tidak ada orang lain yang akan bergabung dengan mereka.

Taurus

Taurus memiliki selera humor yang buruk yang paling sering dikaitkan dengan sindiran seksual. Seseorang kemungkinan besar akan tertawa bersama dengan lelucon mereka, tetapi dalam hati takut orang lain akan menghakiminya. Tanda ini akan terus membuat lelucon kotor karena mereka tidak bisa memikirkan hal lain.

Gemini

Mereka dianggap sebagai stand-up comedy terbaik di antara semuanya. Lelucon mereka cukup menyenangkan dan itulah yang membuat mereka terkenal di antara semua orang. Gemini memiliki bakat mengubah hal-hal menyedihkan menjadi hal-hal lucu, dan dengan cara yang tidak membuat siapa pun merasa bahagia.

Cancer

Mereka sangat emosional, jadi mereka tidak cenderung membuat lelucon terlalu banyak. Dan jika mereka akhirnya membuat lelucon tentang apa pun, orang tidak akan menikmatinya, sebaliknya mereka akan marah. Selera humor Cancer sama sekali tidak lucu bagi orang lain.

Leo

Orang-orang dari tanda ini secara alami menawan dan kualitas ini merupakan untuk selera humor mereka yang luar biasa. Leo tahu cara menarik perhatian orang lain dengan cara terbaik dan itu termasuk membuat lelucon terbaik. Mereka peduli dengan orang lain dan bekerja untuk membuat semua orang bahagia.

Virgo

Virgo bisa terjebak perfeksionis tetapi tanda ini pasti tahu bagaimana tertawa. Mereka mungkin akan menertawakan orang lain, bukan denganmu. Mereka suka menilai orang dan ini membantu mereka memecahkan lelucon paling lucu, berdasarkan penilaian atau kritik seseorang.

Libra

Libra menahan diri sedikit ketika harus membuat lelucon yang membosankan. Mereka takut akan menyakiti perasaan orang lain. Tetapi, jika dirimu mendorong seorang Libra untuk membagikan lelucon mereka, mereka pasti akan mencoba dan mencoba lelucon lumpuh terbaik mereka.

Scorpio

Seseorang tidak boleh menertawakan Scorpio karena mungkin tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Scorpio itu lucu dan terkadang bisa bercanda, meskipun lelucon itu mungkin tidak lucu. Tapi, jangan salah dengan bercanda tentang hal-hal yang tidak sensitif di sekitar mereka.

Sagitarius

Seseorang pasti dapat mengandalkan seorang Sagitarius untuk menjadi komedian. Lelucon mereka mungkin tidak selalu lucu, tetapi mereka suka menghibur orang. Bahkan jika orang tidak memperhatikan lelucon mereka, mereka masih akan tertawa. Sagitarius cerdas, pintar, dan penuh teka-teki.

Capricorn

Meskipun tanda ini mungkin tampak serius, mereka sebenarnya sangat jenaka. Lelucon mereka sarkastik tetapi mereka tidak terlalu peduli jika seseorang tersinggung. Mereka membutuhkan audiens mereka untuk berpikiran luas daripada menilai mereka berdasarkan apa yang mereka katakan. Jika seseorang melewati itu, maka akan menganggap lelucon itu cukup lucu.

Aquarius

Mereka hanya suka membuat lelucon, mereka juga orang iseng terbaik karena mereka sangat kreatif. Aquarius selalu memiliki sikap positif terhadap kehidupan, dan ini tercermin dalam lelucon mereka. Tapi, terkadang mereka bisa berubah menghina dengan mencela orang lain.

Pisces

Mereka adalah salah satu orang yang paling bahagia berada di sekitar. Mereka akan selalu menjaga lingkungan tetap ceria saat mereka membuat lelucon terbaik yang pernah ada. Mereka ingin tertawa sepanjang waktu, terutama karena mereka selalu bahagia.

Nah, seperti apa nih, selera humor Sahabat Fimela berdasarkan tanda zodiak? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading