Sukses

Lifestyle

Cek 4 Tanda Pacarmu Siap Menikahimu dan Jadi Suami yang Setia

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap perempuan bermimpi menikah dengan pria yang sempurna dan hidup bahagia bersamanya. Tapi tidak semua perempuan mewujudkan mimpi ini, parahnya, mereka malah jatuh cinta pada orang yang tidak tepat.

Memang dirimu mungkin masih merasa ragu dengan pasanganmu untuk menuju ke jenjang yang lebih serius. Dirimu juga harus berlajar bagaimana merencanakan konsep asmara. Dengan merencanakan dan menentukan pria yang akan menikah denganmu. Dirimu dapat membuat pilihan yang lebih baik untuk pasangan masa depanmu. Beriakut ini adalaha beberapa kualitas pria yang siap menjadi suamimu.

1. Dia Memiliki Lebih dari Sekadar Kepribadian yang Menyenangkan

Ini melebihi ketampanan, memang, itu bonus ketika pria ideal memiliki pesona, tetapi dirimu perlu melihat dan mempelajari lebih lanjut tentang apa yang ada di dalamnya. Dirimu mungkin ingin menikah dengan pria yang tahu bagaimana menghormatimu sebagai perempuan dan sebagai pribadi, pria yang bijaksana dan baik hati, dan juga taat akan kepercayaannya.

2. Dia Mandiri

Salah satu ciri dasar pria yang tampaknya ideal untuk dinikahi adalah kemandirian. Dirimu mungkin ingin melihat seorang pria yang mandiri, baik secara finansial maupun emosional. Dengan memiliki watak yang mapan, itu menunjukkan bahwa ia dapat diandalkan dan bahwa ia tahu bagaimana menjalankan tanggung jawabnya.

3. Dia Tahu Bagaimana Bisa Membuatmu Tersenyum dan Membuatmu Merasa Nyaman

Banyak perempuan yang menganggap cowok lucu itu menarik. Tetapi meskipun merupakan nilai tambah yang besar bahwa dia tahu bagaimana membuatmu tersenyum dan tertawa, itu juga berkaitan banyak ketika pria itu tahu bagaimana membuatmu tetap aman. Ini berarti bahwa dia tidak akan melakukan apa pun yang akan memicu kepercayaan dirimu, atau membuatmu paranoid tentang masalah dan kekhawatiran tertentu.

4. Memikirkan Masa Depanmu Bukan Hanya Masa Depan Bersama

Kualitas lain dari seorang pria untuk dinikahi adalah ketika dia memikirkan masa depanmu. Ini tidak hanya berkaitan dengan kehidupan masa depanmu bersama tetapi dia juga peduli dengan masa depanmu sebagai individu. Dia tahu bagaimana mendukungmu dalam aspirasi dan dia tidak akan menghalangimu untuk mencapainya hanya karena ini tidak membantunya.

Dia yang serius denganmu akan selalu peduli denganmu apa pun itu, dan menerimamu apa adanya dengan kelebihan dan kekurangan yang kamu alami.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Felicya Angelista dan Ceasar Hito Umumkan Jenis Kelamin Anak
Loading
Artikel Selanjutnya
Bakal Jadi Kepala Rumah Tangga, Kenali Karakter Calon Suami Berdasarkan 12 Tanda Zodiak
Artikel Selanjutnya
7 Kualitas Suami Idaman yang Diharapkan Perempuan untuk Menjadi Kepala Rumah Tangga