Sukses

Lifestyle

Pertanda Positif, Ini Arti Mimpi Menemukan Uang

Fimela.com, Jakarta Mimpi mungkin sekilas hanya dianggap sebagai bunga tidur. Namun secara mendalam, sebenarnya ada banyak hal yang bisa diungkap terkait mimpi yang kamu alami di malam hari. Setiap orang bisa bermimpi tentang banyak hal yang baik, unik hingga aneh.

Salah satu mimpi yang sering dialami banyak orang adalah mimpi menemukan uang. Mimpi tentang uang secara umum merupakan pertanda positif, mimpi uang dapat dikaitkan sebagai dorongan dari dalam diri untuk mewujudkan sesuatu, seperti dilansir dari Auntyflo.

Jika kita menggali di dalam pikiran bawah sadar, uang selalu penting untuk kesejahteraan hidup diri sendiri. Dalam mimpi, uang tidak hanya mewakili kekuatan tetapi juga kendali diri, kepercayaan diri, kemajuan karier dan juga kesempatan untuk maju dalam hidup.

Mimpi menemukan uang berarti baik

Jika kamu bermimpi menemukan uang, dapat diartikan bahwa kamu akan mendapatkan keuntungan materi dan kebahagiaan dalam hidup. Bagaimanapun, uang adalah simbolisme yang tidak hanya menunjukkan kekuasaan tetapi juga kekayaan dan kemakmuran. Jadi mimpi menemukan uang melambangkan sesuatu yang baik. Uang juga menandakan pengejaran kita di dalam kehidupan nyata.

Dalam 18 kamus mimpi dari tahun 1930-an, masih dilansir dari Auntyflo, banyak orang percaya bahwa mimpi menemukan uang menunjukkan bahwa seseorang akan sukses dalam karir mereka. Uang tidak hanya mewakili kepercayaan diri dalam hidup tetapi juga harga diri.

Situasi menemukan uang di dalam mimpi juga memiliki arti yang berbeda-beda.

  • Mimpi menemukan uang di lantai misalnya, menyiratkan bahwa kamu memiliki kekuatan dalam hidup.
  • Mimpi menemukan banyak uang (misalnya melihat sekantong uang kertas) bisa ditafsirkan bahwa kamu mencari sesuatu dalam hidup seperti cinta atau koneksi.
  • Jika menemukan uang tapi uang itu milik orang lain, mimpi ini menunjukkan kamu akan mengabaikan situasi penting dalam hidup.
  • Jika kamu lajang, bermimpi menemukan uang dapat menunjukkan bahwa dirimu tidak sedang ingin menemukan seseorang.
  • Jika kamu menemukan uang yang telah dicuri, ini menunjukkan kamu kurang memiliki rasa harga diri dan ambisi. Mungkin kamu perlu bermeditasi dan fokus pada diri sendiri untuk sementara waktu.

Jika ditelisik secara psikologis, Carl Jung dan Freud menganalisis sejumlah mimpi yang melibatkan uang dan menyimpulkan bahwa mimpi terkait uang mewakili usaha yang sukses dan nilai baik yang ditetapkan seseorang pada diri sendiri.

Wah, jadi seperti apa mimpi menemukan uang yang kamu alami, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading