Sukses

Lifestyle

5 Ciri Pria Baik yang Cocok Dijadikan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Agar tidak salah pilih pasangan, penting untuk melihat bibit, bebet dan bobotnya. Tetapi bagaimana cara melihat seorang yang baik untuk dijadikan pasangan? Melalui tanda berikut ini, kamu bisa tahu mana pria yang baik atau tidak untukmu. Dan inilah ciri-cirinya.

1. Dia membagikan semua hal tentangnya

Jika pasanganmu setia, dia tidak akan memiliki masalah dalam berbagi setiap detail kecil denganmu. Dia akan dengan bebas memberi tahumu tentang hari-harinya dan orang-orang yang ia temui serta tidak akan menyembunyikan apa pun. Dia akan benar-benar jujur ‚Äč‚Äčkepadamu dan akan selalu memberi tahumu.

2. Selalu menjaga komunikasi

Pada jam-jam acak dalam sehari, dirimu terus menerima pesan teks dan telepon dari pasanganmu. Ini adalah cara mereka untuk memastikan kebahagiaanmu. Jadi jika pasanganmu selalu berada di sisimu pada hari-hari baik dan buruk, maka itu adalah tanda pasti bahwa dia setia.

3. Tidak pernah berbohong

Pria yang setia akan selalu mengupayakan untuk tetap jujur kepadamu tentang segalanya, mulai dari hal terkecil hingga hal besar. Mereka bahkan tidak tega menyampaikan kebohongan sekecil apa punkepadam. Pasangan yang setia akan bersedia mengatakan yang sebenarnya, bahkan jika hal itu membuatnya berada dalam masalah.

4. Bersikap royal

Pasangan yang setia akan selalu bertindak murah hati namun tidak pamrih. Pria yang murah hati, menandakan bahwa dia tidak egois dan melakukan sesuatu secara sukarela tanpa perhitungan. Misalnya, saat pasangan memberimu hadiah atau membelikan sesuatu untukmu, lalu ia tak meminta hal yang sama darimu. Ini adalah tanda bahwa ia adalah pasangan yang setia, ia rela melakukan apa saja agar membuatmu bahagia, karena dirimu adalah bagian penting dalam hidupnya.

5. Membatasi hubungan dengan mantan

Pria yang setia memahami bahwa ia akan menjaga hubungan yang telah dijalaninya. Dia akan menghormati dan menjaga perasaanmu. Dia tak akan melakukan sesuatu yang berpotensi membuatmu sakit hati, misalnya dengan berhubungan dengan mantannya secara intens, paling tidak ia akan meminimalkannya.

Jika semua ciri-ciri ini ada pada pasanganmu, maka bisa dikatakan bahwa ia sosok yang setia. Jangan sia-siakan orang dengan ciri-ciri seperti itu. Semoga ulasan di atas bermanfaat.

#ElevateWomen

Felicya Angelista dan Ceasar Hito Umumkan Jenis Kelamin Anak
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Cara Mengetahui Pasangan yang Tulus dalam Hubungan