Sukses

Lifestyle

Cara Gal Gadot Menjaga Kebugaran Tubuhnya, Meditasi-Diet Mediterania

Fimela.com, Jakarta Di antara padatnya aktivitas harian, baik itu membintangi sebuah film, menjalankan perusahaan produksi, atau menghabiskan waktu bersama keluarganya, Gal Gadot selalu punya cara untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Bintang dari film Wonder Woman ini selalu menyempatkan diri untuk melakukan beberapa perawatan kecantikan dan kesehatan. “Kesehatan adalah bagian penting dalam hidupku. Karena dengan menjaga kesehatan, maka semakin baik pula perasaan dan penampilanku,” ujar Gal Gadot kepada Shape.

Meski elemen rutinitasnya terus berevolusi dari waktu ke waktu, ada beberapa komponen tetap yang dilakukan Gal Gadot setiap hari. Secara lebih lanjut berikut ini selengkapnya.

1. Rutin melakukan meditasi dan menjaga pola tidur

Meskipun memiliki aktivitas yang padat, perempuan berusia 36 tahun ini selalu menyempatkan diri untuk melakukan meditasi. Gal Gadot mengatakan dirinya hanya menggunakan aplikasi di ponselnya untuk membantunya tetap rileks.

“Selain itu, mendapatkan kualitas tidur yang cukup adalah kuncinya bagiku,” ujarnya.

2. Tetap terhidrasi

"Ketika sebelum dan sesudah tidur, aku langsung minum air seperti unta,” kata Gal Gadot, yang mengatakan bahwa dia memastikan untuk minum lebih banyak air sepanjang hari, terutama saat berolahraga dan sebelum tidur.

Gal Gadot mengatakan dirinya selalu membawa botol minum air putih yang besar dan dia selalu minum air putih sebelum kopi tau apa pun.

3. Rutin berolahraga

Untuk menjaga tubuhnya tetap bugar, Gal Gadot selalu rutin berolahraga. "Saya suka melakukan latihan interval, dan saya sangat bersyukur bisa melakukan latihan itu di gym saya di rumah. Saya mencoba melakukannya setiap hari, tetapi kadang-kadang lebih seperti tiga hingga empat kali seminggu. sedikit menantang untuk mengukir waktu bersama keluarga di rumah,” katanya.

4. Makanan kaya nutrisi

Bagi Gal Gadot, mengonsumsi makanan sehat dan bergizi sama pentingnya dengan rutinitas olahraga. Oleh karena itu, dia sama sekali tidak pernah melewankan makan.

"Aku menyukai diet Mediterania. Aku suka memasaknya, dan saya juga senang memakannya." Meski melakukan diet, Gal Gadot juga kerap kali mengonsumsi makanan kesukaanya seperti burger. “Tetapi sebagian besar waktu, aku menjaganya tetap sehat.” ujarnya.

#Elevate Women

Loading