Sukses

Lifestyle

Perubahan yang akan Terjadi Setelah Tiga Bulan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali perubahan yang akan terjadi setelan tiga bulan pacaran, karena dalam kondisi ini pasangan sudah lebih banyak saling mengenal satu sama lain, sehingga akan lebih terbuka, bebas rasa canggung bahkan sudah mengenal baik dan buruk masing-masing. Sehingga ada yang berpendapat bahwa waktu tiga bulan sangat menentukan suksesnya hubungan ke depannya. Dan inilah beberapa perubahan yang akan terjadi dalam hubungan setelah tiga bulan pacaran.

1. Tidak lagi jaga image

Jika biasanya di awal pacaran seseorang akan selalu menjaga sikap terhadap pasangan, selalu bersikap manis dan menjaga kata-katanya. Maka setelah tiga bulan, pasangan tak lagi menjaga hal-hal seperti ini, mereka akan beradaptasi satu sama lain dan bersikap apa adanya. Bahkan dengan tak canggung  mereka bisa melalukan hal-hal yang memalukan sekali pun di depan pasangan.

2. Meniru kebiasaan masing-masing

Seiring berjalannya waktu, pasangan yang sudah lama saling mengeal dan banyak menghabiskan waktu bersama akan mengenal kebiasaan masing-masing. Dan secara tanpa sadar, mereka pun akan meniru satu sama lain. Misalnya, menyukai makanan yang sama, selera musik yang sama atau menemukan minat yang sama.

3. Bisa berterus terang

Biasanya di awal-awal pacarana, pasangan masih merasa sungkan mengutarakan sesuatu atau masih ada rasa canggung saat berkomunikasi. Tetapi, setelah tiga bulan, semuanya akan berubah. Karena adanya rasa nyaman yang membuat pasangan bisa mengatakan apa pun secara jelas, tanpa ada yang disembunyikan. Bisa berterus terang pada pasangan juga menjadi tanda hubungan yang minim drama.

4. Lebih merasa sebagai ‘teman’

Setelah melewati tiga bulan pacarana, pasangan tak hanya akan sekadar menjadi teman makan atau dibutuhkan saat kamu merasa kesepian. Tetapi, lebih dari itu kalian akan semakin solid karena mendukung satu sama lain saat seseorang memiliki masalah, menjadi pendengar yang baik, bahkan pasangan akan selalu mengambil peran dalam hal-hal penting di setiap hidupmu.

5. Mulai bertengkar

Tak hanya mengenal sisi baiknya saja, setelah tiga bulan pasangan juga akan saling mengenal sisi buruk masing-masing. Tak jarang ini juga kerap membuat mereka bertengkar satu sama lain karena ketidakcocokan. Begitu juga pasangan akan lebih terbuka dengan menunjukkan ketidaksukaan. Namun mereka juga akan belajar berkompromi satu sama lain.

Sebenarnya masih banyak lagi perubahan-perubahan yang terjadi dalam hubungan setelah melewati masa tiga bulan, seperti akan jarang berkirim pesan, nyambung membicarakan apa pun, menyadari bahwa pasangan tidak sempurna dan mulai mengenal keluarga masing-masing. Semoga ulasan di atas bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading