Sukses

Lifestyle

Jago Kendalikan Emosi, Ini Ranking Zodiak yang Paling Sabar

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah hilang kesabaran, entah itu dalam menghadapi cobaan hidup, menghadapi orang yang menguji emosi atau bahkan menyerag saat menunggu antrian. Karena setiap zodiak dilahirkan dengan kepribadian yang beraneka ragam, wajar jika setiap zodiak juga punya kadar kesabaran yang berbeda-beda. Jika diurutkan, ini ranking zodiak yang paling sabar.

1. LIBRA

Libra adalah zodiak yang sangat sabar. Ia rasional, tidak memihak dan memastikan kondisi emosionalnya seimbang. Ia selalu berusaha bersikap tenang, menghindari konflik dan menjaga kedamaian dengan semua orang.

2. VIRGO

Virgo merasa membuat keributan dengan marah-marah itu sangat tidak elegan, bahkan membuat citra dirinya jelek. Jadi sebisa mungkin ia bersikap tenang dan rasional serta sebisa mungkin menghindari konflik.

3. CAPRICORN

Capricorn menjadi zodiak ketiga yang paling sabar karena ia pandai mengendalikan diri, berpikiran dewasa dan bijak dalam menilai banyak hal. Ia tahu tidak semua hal bisa berjalan sesuai keinginannya, jadi ia cukup legawa.

4. CANCER

Tidak ada yang lebih disukai Cancer selain duduk tenang. Ia secara alami selalu belajar berpikir positif dan ikhlas. Meskipun terkadang ia bisa sangat kesal, namun ia tak mudah meluapkannya emosi secara meledak-ledak.

5. TAURUS

Taurus mungkin zodiak yang keras kepala, namun ia juga yang paling sabar menghadapi cobaan dan tantangan hidup. Secara alami ia terlahir dengan mental yang kuat. Jadi jangan heran jika ia punya sifat sangat sabar.

6. SCORPIO

Scorpio bisa jadi sangat marah terhadap sesuatu, tapi ia memilih untuk tidak menunjukkannya secara terang-terangan. Di mata orang lain, ia tampak sabar dan tenang ketika sebenarnya ia hanya berusaha menahan emosinya.

7. GEMINI

Gemini bisa sabar jika ia mau dan suasana hatinya sedang bagus, tapi jika tidak, ia juga bisa marah meledak-ledak. Ia berharap bisa jadi orang yang sabar, namun ia butuh banyak belajar untuk mencapai kedamaian hati yang ia inginkan.

8. PISCES

Pisces tidak bisa menyembunyikan emosinya. Ketika ingin marah, ya marah saja. Ada sisi positif ketika ia tak menekan emosinya, namun juga kurang menyenangkan karena ia butuh belajar sabar menghadapi hal-hal yang menguji mental.

9. AQUARIUS

Aquarius bisa saja bersikap sabar, tapi itu jarang terjadi. Menunggu membuatnya jengkel, orang yang mengusik ketenangannya bikin kesal, dan melakukan hal-hal dengan pelan membuatnya hilang kesabaran.

10. LEO

Leo juga butuh belajar sabar dan tenang, terutama ketika ada hal-hal yang berjalan tidak sesuai keinginannya. Leo tipe yang pasti akan rewel dengan segala keluhannya ketika sesuatu menguji kesabarannya.

11. ARIES

Aries jelas bukan tipe penyabar karena zodiak ini suka menjalani hal-hal dengan cepat. Ia tak suka segala hal yang membuang-buang waktu. Ia juga mudah sekali tersulit emosi ketika ada hal-hal tak berjalan sesuai keinginan.

12. SAGITARIUS

Sagitarius juga bukan zodiak yang sabar, terutama menghadapi orang-orang yang mengesalkan. Ia jelas bukan tipe yang bisa menahan diri ketika merasa amarahnya sudah di ujung ubun-ubun.

Itu dia ranking zodiak yang ternyata paling sabar hingga yang paling tidak sabar. Kira-kira kamu urutan ke berapa, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading