Sukses

Lifestyle

Pura-pura Kehilangan, Justru 4 Zodiak Ini Mudah Mengatasi Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Pasang surut adalah bagian dari setiap hubungan. Baik itu persahabatan atau hubungan romantis, tidak ada hubungan yang sempurna. Tapi satu hal yang menyedihkan dalam hubungan romantis adalah patah hati. Seringkali orang memulai hubungan mereka dengan baik, tetapi tidak semua bertahan lama. Beberapa orang berpisah dengan cara yang baik, sementara yang lain mengalami perpisahan yang buruk. Beberapa orang melupakan dan memaafkan dan melanjutkan hidup, sementara beberapa membutuhkan waktu untuk melupakan sesuatu. Nah, dalam astrologi terdapat beberapa tanda zodiak yang paling mudah mengatasi patah hati seperti berikut ini.

Aries

Aries dapat memperbaiki masalah apa pun. Dan sama halnya dengan patah hati. Mereka akan mengambil energi negatif apa pun yang tersisa dan mengarahkannya ke sesuatu yang positif. Aries selalu menemukan cara baru untuk menyalurkan energi negatifnya. Mereka tidak membiarkan patah hati memperlambat mereka, dan mereka terus bergerak maju.

Leo

Ketika datang ke Leo, mereka cukup dewasa untuk mengambil tanggung jawab di bagian patah hati mereka dan melanjutkan. Mereka tidak percaya pada permainan menyalahkan dan sebaliknya fokus pada membangun kembali diri mereka sendiri, kepercayaan diri mereka dan bagian dari hidup mereka yang paling terpengaruh oleh patah hati.

Sagitarius

Sagitarius adalah salah satu tanda zodiak paling memukau. Mereka menikmati hidup, dan ketika mereka mengalami patah hati, mereka tidak terlalu banyak berpikir dan lebih memilih untuk move on ke fase kehidupan berikutnya. Sagitarius selalu menantikan hal-hal, dan itulah yang membantu mereka menjaga pola pikir positif. Mereka melakukan hal-hal yang mereka tahu yang akan membantu mereka tetap bahagia dan bersemangat seperti merencanakan perjalanan, bertemu teman atau melakukan sesuatu yang baru.

Aquarius

Ketika datang ke Aquarius, mereka memproses emosi dengan cepat, dan seseorang lebih nyaman di masa sekarang atau masa depan daripada memikirkan masa lalu. Mereka logis dan tahu bahwa tidak peduli bagaimana perasaan mereka, segala sesuatunya tidak akan pernah bisa kembali seperti semula.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini bedasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading