Sukses

Lifestyle

Ramalan Bintang Zodiak Libra Minggu Ini, Sedang Tak Ingin Diganggu

Fimela.com, Jakarta Setiap hal yang terjadi di dalam hidup memang menjadi misteri ilahi, namun bukan berarti tidak bisa diprediksi sama sekali. Paling tidak dengan mengetahui ramalan bintang mingguan, kamu bisa berhati-hati. Seperti yang diramalkan untuk zodiak Libra berikut ini.

Umum

Kamu bisa menikmati minggu ini dengan memanjakan diri sendiri, Libra. Kamu adalah orang yang kuat yang bahkan bisa memberikan semangat bagi orang lain. Jadi meskipun ada kemungkinan sesuatu mengganggu pikiranmu, kamu mencoba setenang mungkin menyikapinya. Pesan penting yang perlu dicatat, take care of yourself, Libra.

Kesehatan

Minggu ini perhatikan kestabilan psikologismu Libra, karena ada kemungkinan masalah keluarga memberikan beban tersendiri. Tetapi kamu selalu memiliki jalan keluar untuk mengatasinya, bahkan mengalihkan pikiran dengan cara menyibukkan diri bekerja. Kamu mungkin ingin memberikan peringatan 'Tak ingin diganggu' untuk sementara waktu.

Cinta

Single:

Sebelum memutuskan menginginkan hubungan cinta, pertama yang harus kamu pastikan adalah kesiapan diri, Libra. Kamu tak mau memaksakan diri dalam hubungan yang hanya didasarkan pada nafsu atau perasaan, bukan pada kesiapan dan pertimbangan yang matang karena sebenarnya kamu takut tersakiti jika hanya berencana mengejar cinta.

Couple:

Jika suatu hubungan cinta tampak tidak berhasil, bukan berarti kamu tak cocok untuk siapa pun di dunia ini. Kamu hanya sedang tak beruntung karena harus bertemu dengan seseorang yang tak sejalan denganmu. Jika membutuhkan waktu untuk memikirkan semuanya sendiri, maka ambillah jeda sejenak. Bisa jadi ini bukanlah akhir, melainkan fase ujian yang perlu dilalui bersama.

Karier dan keuangan

Hanya kerja sama yang solid yang akan membuahkan hasil maksimal dan memuaskan. Meskipun kamu memang lebih nyaman bekerja sendiri namun di waktu tertentu tetap butuh dukurang rekan satu tim untuk mengejar keberhasilan.

Dalam hal finansial, kamu bisa memulai usahamu sendiri dengan segala ilmu yang telah kamu pelajari dan pengalaman yang kamu kantongi. Untuk Libra secara umum, minggu ini keuangan cukup lancar, tidak ada kekhawatiran yang membebani.

Seperti itu ramalan mingguan untuk zodiak Libra kali ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading