Sukses

Lifestyle

Punya Pesona Memikat, Inilah Zodiak yang Paling Cantik dan Ganteng

Fimela.com, Jakarta Kecantikan atau ketampanan memang relatif dan bisa dimiliki oleh semua orang. Dan mungkin sebagian besar orang yang memiliki kecantikan dan ketampanan ada pada tanda zodiak berikut ini. Kecantikan dan ketampanan di sini juga bukan hanya dari segi penampilan atau fisik semata, tetapi juga dari tutur kata, kepercayaan diri maupun bahasa tubuh. Dan itulah yang membuat zodiak ini berhasil menjadi tanda paling cantik dan tampan. Siapakah zodiak tersebut? Inilah ulasannya.

Perempuan Leo

Mereka tahu bahwa mereka dilahirkan untuk menjadi ratu dan tidak pernah bosan membuktikannya. Seorang perempuan Leo selalu tahu apa yang dia inginkan. Dia akan menetapkan standar tinggi sendiri dan melakukan yang terbaik untuk dirinya. Peremuan ini tidak pernah melewatkan kesempatan untuk merawat penampilan mereka dengan baik. Jadi mereka selalu terlihat sebagai perempuan paling cantik yang mengagumkan baik dari segi penampilan mau pun tata kramanya.

Pria Leo

Bahkan jika mereka bukan pria paling menarik secara fisik yang pernah dilihat, mereka pasti tahu bagaimana menjadi mengesankan dan menarik. Mereka bergerak dengan percaya diri dengan beberapa anugerah khusus. Seluruh citra mereka menginspirasi rasa hormat dan kepercayaan. Leo selalu mengangkat kepala mereka tinggi-tinggi. Pria Leo bukanlah orang yang akan menyembunyikan mata mereka atau melihat ke bawah ketika mereka berbicara. Mereka adalah kucing lincah dengan kekuatan singa.

Perempuan Scorpio

Mereka memiliki apa pun yang diperlukan untuk menarik perhatian. Itu semua berkat kepercayaan diri yang tak tergoyahkan. Belum lagi ada magnet rahasia dalam dirinya yang menarik orang lain ke orbitnya. Mereka tegas, keras kepala, dan berani tetapi pada saat yang sama, menawan dengan cara yang sangat feminin. Dan mereka tidak malu untuk menggunakannya untuk keuntungan mereka. Bahkan dalam kemarahan, mereka bisa terlihat sangat cantik.

Pria Scorpio

Kuat, misterius, sangat nyata, dan sangat seksi. Dalam banyak hal, pria-pria ini unik dan cukup dramatis. Jika seseorang belum pernah bertemu pria Scorpio sebelumnya, mereka mungkin akan membuatmu takut. Ketika mereka jatuh cinta, ketegasan diri mereka berubah menjadi gairah yang kuat. Pria Scorpio tampaknya lebih menyukai warna gelap dan muram dalam hal pakaian, tetapi itu tidak membuat mereka tidak enak dipandang sama sekali. Mungkin karena bentuk fisik mereka yang bagus, ketenangan, tatapan bangga, dan gestur yang percaya diri. Dan mereka selalu terlihat seksi dalam kondisi apa pun.

Perempuan Aries

Jika kamu jatuh cinta dengan seorang perempuan Aries, bersiaplah untuk perjalanan yang bergelombang tetapi sangat menyenangkan. Perempuan Aries sangat percaya diri dengan penampilan mereka. Bahkan jika memiliki kekurangan, mereka berhasil menyembunyikannya. Perempuan ini suka memamerkan kepribadian mereka yang hidup, penampilan yang rapi, dan kepercayaan diri.

Pria Aries

Pria Aries menonjol di antara rekan-rekan mereka berkat penampilan muda dan bentuk fisik yang bagus yang tidak banyak berubah seiring waktu. Proses penuaan mereka agak melambat sehingga mereka mungkin memiliki energi yang sama saat berusia empat puluh dan di saat mereka berusia dua puluh tahun.  Meski mereka cenderung agak ceroboh dalam hal pakaian dan tidak terlalu peduli dengan pakaian merek atau aksesori mahal. Tetapi itu semua tak merusak sedikit pun tampilan mereka.

Perempuan Pisces

Mereka sangat romantis, mereka tahu bagaimana menggunakan pesona mereka tetapi melakukannya dengan sangat tidak agresif. Penampilan mereka tidak mencolok dan agak halus yang membuatnya semakin menggoda. Perempuan Pisces memiliki semacam daya tarik khusus yang memikat pria ke dalam jaring mereka. Selera mereka yang unik dan kecantikan yang melekat dalam dirinya membantunya untuk itu. Mereka juga perempuan yang cerdas, pintar, berpengetahuan luas yang selalu menjadi teman yang hebat.

Pria Pisces

Pria Pisces sangat memperhatikan penampilan mereka sendiri bahkan mereka memikirkan setiap detail kecil. Namun, mereka tidak menyukai formalitas. Didorong oleh emosi, sensitif, intuitif, kreatif dan perhatian, pria-pria ini tidak hanya bisa menjadi kekasih yang hebat tetapi juga sahabat. Kasih sayang dan romantisme merekalah yang memenangkan hati lawan jenis. Bagaimanapun, mereka dapat merasakan hal-hal kecil yang dilewatkan oleh banyak pria lain. Mereka dapat membuat pasangannya merasa penting. Karena itulah mereka banyak menjadi idaman banyak orang.

Itulah sekian zodiak yang paling cantik dan tampan menurut astrologi. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading