Sukses

Lifestyle

Menyukai Kemewahan, 5 Zodiak Ini Paling Boros

Fimela.com, Jakarta Kita semua menunggu hari ketika kita akhirnya mendapatkan gaji. Kita menunggu untuk membeli baju baru yang kita lihat atau makan di restoran yang baru dibuka itu. Tetapi kemudian beberapa orang menunggu gaji mereka agar mereka dapat melunasi pinjaman yang telah mereka ambil dari orang lain. Orang-orang seperti itu hampir selalu menghamburkan uang dan tidak percaya pada konsep menabung. Seperti dalam astrologi, terdapat beberapa tanda zodiak yang paling sulit mengelola keuangan dan suka menghambur-hamburkan uang seperti berikut ini.

Sagitarius

Dalam hal menabung untuk masa depan, Sagitarius bukanlah salah satunya. Mereka percaya pada hidup di saat ini daripada menyimpan uang. Mereka lebih suka mengalami segalanya dan tidak melewatkan apa pun, bahkan jika itu berarti mereka kehabisan uang di akhir bulan.

Libra

Libra cenderung mendapat masalah karena memiliki kebiasaan tidak membayar tagihan kartu kredit tepat waktu. Libra malas dalam hal menabung, mereka menghabiskan terlalu banyak dan kemudian tidak memiliki cukup uang untuk membayar tagihan mereka.

Gemini

Gemini adalah makhluk sosial dan mereka ingin orang berpikir bahwa mereka hebat dalam hidup, jadi mereka menghabiskan banyak uang dengan mengadakan pesta mewah. Gemini akan membeli barang-barang yang tidak diperlukan, dan begitu gairah belanjanya hilang, mereka menyesal setelah melihat rekening bank mereka.

Aries

Aries tidak bisa mengatakan tidak kepada orang lain. Jika seseorang membutuhkan uang atau bantuan keuangan, Aries akan selalu ada untuk membantu. Mereka adalah teman yang setiap orang pergi untuk meminjam uang. Mereka akan mencoba untuk menahan diri, tetapi akan membantu siapa pun yang membutuhkan.

Scorpio

Scorpio adalah seseorang yang memiliki selera mahal. Mereka tidak ingin terlihat seperti mereka tidak mampu membeli sesuatu, dan mereka mungkin merasa tidak bisa jujur ​​tentang hal itu. Jadi, mereka mengertakkan gigi dan mengikutinya, bahkan mereka melakukan itu secara sadar dan memperburuk tabungannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading