Sukses

Lifestyle

Tak Selalu Melihat Parasnya, Justru 5 Zodiak Ini Menyukai Pasangan yang Cerdas

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri dalam hal berkencan. Sahabat Fimela mungkin tertarik pada tipe orang yang tinggi, putih, tampan atau seseorang yang sangat romantis dan membuatmu terpesona pada pertemuan pertama.

Tidak semua orang tertarik pada kecantikan pada awalnya. Beberapa tanda condong ke arah kecerdasan seseorang. Berikut adalah tanda-tanda zodiak yang lebih suka berkencan dengan orang yang cerdas daripada hal-hal lain.

Virgo

Virgo dikenal karena haus akan pengetahuan. Mereka adalah orang-orang dengan basis data pengetahuan yang sangat besar yang akan membantu mereka keluar dari situasi sulit. Orang yang lahir di bawah tanda ini suka berkencan dengan orang yang cerdas dan terampil. Ketika mereka berencana untuk berkencan dengan seseorang untuk waktu yang lama, mereka lebih suka bertemu dengan seseorang yang telah meluangkan waktu untuk mendidik diri sendiri dan mempersiapkan diri untuk unggul dalam hidup. Baik pria maupun wanita Virgo mengagumi kecerdasan atas hal-hal lain.

Gemini

Gemini akan menarik perhatian seseorang dengan secara mengesankan mendaratkan sindiran cerdas dalam percakapan. Tanda ini adalah tanda intelektual yang selalu ingin tahu untuk mengajukan banyak pertanyaan, itulah sebabnya mereka bersinar bahkan selama obrolan ringan. Jadi, tidak ada yang lebih mengesankan seorang Gemini daripada seseorang yang dapat memberi mereka stimulasi intelektual dan memberikan pendapat mereka. Namun, ada sedikit perbedaan antara apa yang disukai pria dan perempuan Gemini. Pria Gemini tertarik pada ketampanan terlebih dahulu, sedangkan perempuan Gemini pertama kali tertarik pada kecerdasan.

Scorpio

Scorpio berusaha untuk jenis kecerdasan yang berbeda. Tanda ini memiliki air sebagai elemennya, yang berarti mereka sangat terhubung dengan emosi mereka. Jadi, Scorpio sangat mencari kecerdasan emosional. Mereka menyukai seseorang yang menyadari emosi mereka dan menangani hubungan dengan empati. Dengan kata lain, mereka mencari pasangan yang memahami mereka pada tingkat yang lebih dalam.

Capricorn

Capricorn lebih suka yang cerdas daripada yang cantik. Untuk tanda ini, kecantikan juga penting tetapi tidak sebanyak orang dengan kecerdasan. Bagi Capricorn, rasionalitas dan logika adalah dua hal terpenting dalam diri seseorang. Mereka digambarkan sebagai orang yang ambisius, gila kerja, dan mereka selalu unggul dalam segala hal yang mereka lakukan, itulah sebabnya mereka suka berkencan dengan seseorang yang sama pekerja keras dan ambisiusnya dengan Capricorn.

Aquarius

Aquarius sedang dalam pencarian pengetahuan yang tidak pernah berakhir, itulah sebabnya mereka adalah salah satu tanda zodiak yang cerdas. Mereka juga cenderung menjadi street smart. Karena mereka sendiri cerdas, mereka menikmati berkencan dengan seseorang yang setara dengan mereka secara intelektual. Mereka cenderung bosan dengan orang yang tidak bisa menandingi kecerdasan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini bedasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading