Sukses

Lifestyle

Sangat Ramah, Ini 5 Zodiak yang Paling Friendly

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti akan mudah jatuh hati pada orang yang ramah. Sikap ramah selalu membuat orang lain merasa nyaman, dan ternyata sikap ini dipengaruhi oleh sifat bawaan seseorang. Berdasarkan astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang paling ramah.

1. SAGITARIUS

Sagitarius secara alami sangat mudah bergaul dan berbaur dengan banyak orang bahkan pada orang yang baru ia temui detik itu. Sagitarius selalu memiliki pembawaan yang menyenangkan, ramah, hangat dan murah senyum. Orang tak merasa canggung ketika didekati Sagitarius yang selalu membawa aura positif.

2. LIBRA

Libra adalah tipe orang yang sangat 'welcome' pada siapa saja. Ia selalu memasang wajah paling ramah dan mudah didekati ketika berada di mana saja. Ia ingin semua orang nyaman di dekatnya dan salah satu cara agar bisa dekat dengan semua orang adalah dengan memberikan pujian. Ia selalu bisa membuka obrolan panjang dengan seseorang lewat kalimat pujian yang manis.

3. GEMINI

Gemini yang tak bisa diam selalu bisa menciptakan aura hangat dan menyenangkan di dekat siapa saja. Setiap orang paling tidak mengenal satu orang berzodiak Gemini dalam hidupnya karena seramah itu Gemini kepada semua orang. Ia suka memperluas pergaulan dan menambah teman. Ia bahkan mudah mencairkan suasana canggung antara dua orang yang baru saja berkenalan. Ia teman yang dibutuhkan siapa saja.

4. LEO

Leo adalah magnet yang menarik banyak orang dan ia sendiri juga suka dikelilingi banyak orang. Sudah bukan hal mengejutkan jika orang-orang sangat menyukai Leo yang terbuka, hangat dan penuh energi. Ia selalu tampak percaya diri, ramah dan mudah didekati. Ia juga penuh perhatian terhadap teman-temannya. Ia tipe orang yang selalu bisa membawa kemeriahan dalam semua acara.

5. PISCES

Pisces selalu jujur menunjukkan apa yang ia rasakan, ia suka menambah teman dan menjaga hubungan baik dengan banyak orang. Ia selalu menyambut orang lain dengan senyuman dan tak pernah memiliki pemikiran buruk ketika bertemu pertama kali dengan seseorang. Banyak orang selalu mudah nyaman dengan Pisces yang apa adanya.

Itu dia sekian zodiak yang paling friendly, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading