Sukses

Lifestyle

Kebiasaan Aneh yang sering Dilakukan 12 Zodiak

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti memiliki kebiasaann unik atau aneh yang tak dilakukan kebanyakan orang, seperti menggigit kuku jari, makan es batu, atau melamun. Seperti yang dilansir pada laman Bustle.com, berikut adalah kebiasaan aneh dan unik dari masing-masing zodiak.

1. Aries - Memutar-mutar rambut

Aries sering terobsesi dengan rambut, dan itu dapat menyebabkan kebiasaan memutar-mutar rambut. Jelas bukan hal terburuk di dunia, tetapi mungkin itu tidak familiar dilakukan beberapa orang.

2. Taurus - Menggertakkan gigi

Orang-orang Taurus sering memiliki kebiasaan menggertakkan gigi dan mengatupkan rahang mereka, terutama saat stres. Dan itu bisa menyebabkan banyak rasa sakit.

3. Gemini – Suka terlambat

Selain peerhatiannya mudah teralihkan, Gemini juga sering merasa pikirannya terpencar yang membuat mereka tidak fokus pada satu hal. Dan itu yang membuat mereka terkadang terlambat ke suatu tempat atau acara.

4. Cancer – Suka menyimpan barang yang tak perlu

Cancer menganggap bahwa semua hal yang terjadi dalam hidupnya adalah hal yang pentung, sementara bakat ini adalah sesuatu yang membuatnya menjadi kolektor barang antik. Membuat kenangan menjadi sangat emosional membuatnya menjadi sayang saat harus membuang barang-barang yang telah dimiliki sejak lama, bahkan jika itu adalah barang yang tak perlu. Wajar sekali dompet mereka penuh dengan struk belanja atau tempelan stiker di kamarnya.

5. Leo – Terlalu banyak berbagi dalam media sosial

Tidak apa-apa untuk masuk ke media sosial, dan untuk berbagi pemikiran dan foto secara online. Tapi Leo mungkin terlalu berlebihan, ia sebenarnya mencari pengalih perhatian yang mereka dapat menemukannya secara online. Tetapi ini juga bisa menurunkan produktivitas mereka.

6. Virgo – Terlalu detail

Karena kecenderungan Virgo menuju perfeksionisme, mereka mungkin menyalahkan diri sendiri ketika segala sesuatunya tidak berjalan 100% seperti yang direncanakan. Virgo memperhatikan detail, kata tetapi sering kali terlalu berlebihan, kadang-kadang sampai-sampai mereka berdebat dengan orang lain.

7. Libra – Mudah jatuh cinta

Adalah umum bagi Libra untuk jatuh cinta pada gagasan tentang seseorang, itu yang membuat mereka mudah menyatakan cinta atau menerima seseorang. Dan salah satu kebiasaan lainnya, mereka suka menyenangkan orang lain untuk menghindari konflik.

8. Scorpio – Sangat tertutup

Scorpio sulit membuka diri, Ini adalah kebiasaan buruk yang mungkin juga dimiliki dalam hubungan, yang membuat pasangan berpikir mungkin tak mendapatkan banyak kepercayaan dari orang Scorpio.

 

9. Sagitarius – suka melanggar janji

Sagitarius menyukai kebebasan mereka dan tidak suka dipagari. Karena itu, mereka dapat pergi kapan saja ke proyek atau ide baru, dan melupakan komitmen mereka sebelumnya, yang membuatnya sering mengecewakan banyak orang.

10. Capricorn – Minum terlalu banyak kopi

Capricorn adalah tanda lain yang cenderung kecanduan kopi. Untuk mengikuti jadwal sibuk mereka, Capricorn dapat mengatasinya denga mengembangkan kebiasaan kafein.

11. Aquarius – Suka begadang

Aquarius tidak selalu yang terbaik dalam menjaga kesehatan mereka. Pikiran mereka biasanya sangat sibuk, mereka bisa lupa makan, tidur yang cukup atau tidak cukup berolahraga. Mereka juga bisa menghabiskan banyak waktu atau semalaman untuk online tanpa melakukan hal lainnya.

12. Pisces – Suka melamun

Pisces memiliki akses ke dunia fantasi yang indah dan kaya dan itu dapat membuat mereka tersesat dalam lamunan yang ekstensif. Tapi terkadang mereka suka melamun tanpa memerhatikan waktu dan tempat.

Itulah sekian kebiasaan unik bahkan aneh dari semua zodiak. Cek juga zodiakmu di sini!

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading