Sukses

Lifestyle

7 Alasan Zodiak Gemini Susah Berkomitmen dalam Cinta

Fimela.com, Jakarta Berkomitmen tidaklah mudah untuk siapa saja, bahkan yang niat mengawali hubungan cinta dengan serius. Itu pula yang dirasakan oleh zodiak Gemini. Dengan berbagai karakternya, ternyata inilah yang membuat seorang Gemini butuh waktu lama agar bisa berkomitmen dalam hubungan cinta.

1. Sangat mandiri

Gemini sangat mandiri, ia bergantung sepenuhnya kepada dirinya sendiri. Ia ingin bisa melakukan apa-apa sendiri dan semaunya. Jika ada orang lain mencoba mengaturnya, ia tak akan segan segera meninggalkan orang tersebut.

2. Sulit membuat keputusan

Gemini merasa, memikirkan hidup sendiri saja sudah susah apalagi harus memikirkan kehidupan orang lain. Meskipun mandiri namun Gemini sulit membuat keputusan yang solid dan berkomitmen untuk hubungan cinta. Ia butuh menguji cinta seseorang agar bisa yakin mau berkomitmen.

3. Tidak konsisten

Gemini menyukai perubahan. Ia flekasibel dan mudah beradaptasi, tapi itu juga berarti ia cenderung tidak konsisten. Karena Gemini adalah zodiak yang mudah berubah, dia mungkin takut untuk berkomitmen karena dia khawatir perasaannya akan cepat berubah.

4. Tak suka rutinitas

Gemini tak suka terjebak dalam hubungan cinta yang membosankan. Bukan berarti ia tak membutuhkan hubungan cinta jangka panjang tetapi sebagai individu, ia selalu butuh sesuatu yang baru.

5. Menyukai spontanitas

Gemini juga menyukai spontanitas, ia hanya suka kasmaran di awal dan mudah pergi saat merasa 'sudah tak ada yang asik lagi'. Ia juga suka hal-hal mengejutkan, dan hubungan cinta jangka panjang ia rasa kurang bisa memberikan spontanitas.

6. Menyukai kebebasan

Gemini juga lebih menyukai kebebasannya daripada menjalani hubungan cinta. Baginya, bebas melakukan apa saja lebih membahagiakan ketimbang jatuh cinta sekilas dan terjebak dalam hubungan yang membosankan.

7. Butuh memegang kendali

Daripada dikendalikan, Gemini lebih menyukai memegang kendali. Ia tak akan tahan dikendalikan namun senang bisa membuat aturan untuk orang lain. Ia hanya mau bertahan dengan seseorang yang mau mengikutinya.

Wah, benarkah sekian alasan itu yang membuatmu sulit berkomitmen zodiak Gemini?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading