Sukses

Lifestyle

Kental Nuansa Musim Panas, Nespresso Rilis Koleksi Terbatas Kolaborasi dengan Chiara Ferragni

Fimela.com, Jakarta Menyambut musim panas kali ini, Nespresso mengumumkan kolaborasi yang sangat menarik dengan seorang pengusaha asal Italia Chiara Ferragni. Perhatian Chiara Ferragni terhadap detail, ide, dan dukungan aktif terhadap pemberdayaan perempuan merupakan komponen utama yang dilihat dalam kolaborasi bersama Nespresso ini.

Koleksi Nespresso X Chiara Ferragni ini terdiri dari berbagai aktivitas dan pameran, dimulai dari rilisnya koleksi seri terbatas, acara eksklusif, hingga berbagai resep kopi yang terinspirasi dari musim panas. Berikut ini adalah mesin dan aksesori terbaru dari koleksi terbatas Nespresso X Chiara Ferragni.

1. Essenza Mini

Ini adalah mesin kopi yang bisa menghasilkan kopi berkualitas tinggi dengan mudah dan praktis. Untuk kolaborasi kali ini, Essenza Mini dihadirkan dalam warna pink pastel dihiasi motif ikonis Chiara Ferragni di bagian samping mesin.

2. Ispirazione Roma

Kolaborasi kali ini juga menghadirkan capsule collection edisi khusus, yaitu varian kopi favorit Chiara Ferragni.

3. Nomad Travel Mug

Untuk para penikmat kopi dengan mobilitas tinggi juga bisa memiliki Nespresso X Chiara Ferragni Nomad Travel Mug berdesain khusus ornamen dengan siluet berbentuk mata khas Chiara Ferragni. Dihadirkan dalam warna pink pastel, mug edisi terbatas ini bisa menjadi aksesori kopi on the go untuk kamu bawa kemanapun.

4. Aeroccino 3

Kali ini adalah cara mudah dan praktis untuk membuat milk froth sajian kopi dingin dan panas. Dirancang dalam set serupa dengan mesin kopi Essenza Mini, aksesori yang satu ini bisa mengubah kopi espresso menjadi sajian kopi susu.

5. Coffee Mug

Selain mesin kopi dan aksesori, kolaborasi antara Nespresso dan Chiara Ferragni ini juga menghadirkan coffee mug yang dihiasi dengan monogram Nespresso bernuansa khas Chiara Ferragni.

 

Nespresso X Chiara Ferragni

Tidak berhenti di situ, Chiara Ferragni juga telah menciptakan resep es kopi khasnya sendiri. Resepnya menggabungkan antara es espresso favoritnya dengan rasa kelapa, gulali, dan marshmallow untuk rasa yang bold dan manis.

Koleksi kolaborasi antara Nespresso dan Chiara Ferragni ini sudah bisa kamu dapatkan mulai hari ini, Senin (12/7/2021) di website resemi, mobile app, dan customer care line (1500-498). Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading