Sukses

Lifestyle

Khaby Lame, TikToker Sukses Dulunya buruh Pabrik, Kini Postingannya Cuan Rp 400 Juta

Fimela.com, Jakarta Sahabat TikTok, tentu pernah melihat Khaby Lame, seorang pria asal Italia yang sukses jadi content creatir dengan konten-konten Jenaka. Ternyata, ia berhasil memiliki follower yang sangat banyak. Bahkan dirinya adalah orang kedua dengan pengikut terbanyak setelah Charli D’Amelio. 

Rupanya, kisah sukses Khaby Lame berawal sejak dirinya kehilangan pekerjaan sebagai buruh pabrik. Khaby Lame dengan eksperi lucunya selalu mendapat pujian dari warganet. ia juga gemar membuat reaksi dari video yang viral, memparodikan life hacks yang terkadang tidak masuk akal pada akun TikTok-nya.

Kontennya memang tidak inspiratif. Namun sangat menghibur berkat ekspresi jenakanya. Bahkan setiap video yang diunggah meraih like hingga jutaan. Untuk mengedit video, Khaby menggunakan perangkat sederhana dan tidak menggunakan banyak efek. Namun ciri khasnya yang sarkastik sukses membuat banyak orang terhibur.

Followers di TikTok sudah mencapai 89 juta pengikut

kini, followers Khaby di TikTok sudah mencapai 89 juta pengikut. Dikutip dari The New York Times, motivasinya terus membuat konten akibat ia kehilangan pekerjaan dan harus berpikir keras untuk mencari uang di masa pandemi seperti saat ini. Di awal pandemi, Khaby harus merelakan pekerjaannya sebagai buruh di salah satu pabrik.

Semangat membuahkan hasil

Semangatnya membuahkan hasil, bahkan jumlah pengikutnya juga terus bertambah. Jika diprediksi penghasilan Khabi dari TikTok, ia sudah mendapatkan Rp 4,3 miliar hingga Rp 7,2 miliar. Dikutip dari Huffpost, penghasilan Khaby dari satu kali unggahan bisa mencapai Rp 258 juta hingga Rp 400 juta rupiah. Hal ini dilaporkan oleh Celeb’s Fortunedan Influencer Marketing. 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading