Sukses

Lifestyle

Stranger Things Season 3: Upah Tertinggi Dipegang Millie Bobby Brown

Jakarta Siapa yang tak jatuh cinta dengan serial tv keluaran Netflix ini. Stranger Things, mengisahkan persahabatan sekelompok anak muda yang mengalami beberapa kejadian aneh akibat ulah alien di lingkungan tempat tinggal mereka. Serial beraliran science fiction ini dikemas dengan apik, mengambil tema tahun 80an, para lakon memainkan perannya masing-masing dan berhasil menyihir para penonton untuk ikut merasakan takut, senang dan lucu sekaligus. 

 

Sukses di dua musim sebelumnya, serial ini turut mendongkrak kepopuleran para pemainnya. Dari Millie Bobby Brown (Eleven) yang jadi incaran majalah fashion Teen Vogue, sampai Charlie Heaton (Jonathan) yang berhasil mendapatkan berbagai peran di film box office seperti sekuel X-Men yang tayang di awal tahun 2019 nanti. Hal tersebut tentu saja berdampak pada kenaikan bayaran para aktor dan aktris muda bertalenta ini. 

Menurut salah satu portal berita Hollywood, bila di dua season sebelumnya, para pemain dibayar senilai $ 30.000 dolar per episode, untuk Stranger Things season 3 nanti, para pemeran utama yakni 4 sekawan (Wiil, Dustin, Lucas dan Mike), Natalia Dyer (Nancy), Charlie Heaton (Jonathan) dan Joe Keery (Steve), akan mendapatkan barayan senilai lebih dari $ 150.000 dolar atau sekitar 2 miliar rupiah  untuk setiap setiap episode.  Shocking!  Namun yang lebih mengejutkan, Millie Bobby Brown dikabarkan akan mendapatkan bayaran paling tinggi, melebihi David Harbor dan Winona Ryder yang mendapatkan bayaran senilai  $ 200.000 dolar atau sekitar 2,7 miliar rupiah. 

Baca juga : 

5 Aktor Muda Ini Adalah Leonardo DiCaprio Versi 2018

 Sampai saat ini belum diketahui berapa nominal uang yang akan diterima Millie Bobby Brown untuk setiap episode di Stranger Things season 3 nanti. Namun bila melebihi aktris senior, Winona Ryder yang bawa pulang 2,7 Miliar rupiah setiap episode, bisa ditebak berapa yang Eleven bawa pulang? Tiga miliar rupiah mungkin?. Dengan bayaran yang fantastis ini, rasanya para pemain akan lebih maksimalkan akting mereka, sajikan tontonan seru untuk agenda Netflix and chill kita nantinya. FIMELA jadi tak sabar.

 

Baca juga :

Apple Akan Rilis 13 Emoji Baru yang Wakili Individu dengan Disabilitas

 

(pic :Hypebae)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading