Sukses

Lifestyle

Ternyata Pangeran Harry Jalani Diet Khusus untuk Tampil Menawan di Hari Pernikahan

Jakarta Tanggal pernikahan yang semakin dekat, membuat kedua calon mempelai pengantin ini semakin sibuk. Tak hanya mempersiapkan segala kebutuhan, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga mempersiapkan diri, agar tampak lebih sehat dan bugar saat berjalan menyapa para rakyat Inggris, di istana kerajaan nantinya. Berbagai diet gencar dilakukan Harry, dari mengonsumsi makanan yang lebih sehat seperti sayuran dan buah-buah segar. 

Menurut New York Daily News, Pangeran Harry sampai berkonsultasi dengan ahli gizi kenamaan London, Gabriela Peacock. Diet sehat yang disarankan untuk Pangeran Harry diantaranya adalah diet rendah gula, mengonsumsi makanan dengan protein tinggi, bebas susu, serta merekomendasikan banyak buah berry yang kaya antioksidan. Tak hanya itu, Pangeran Harry juga dikabarkan menghentikan kebiasaan merokoknya, demi menjaga pola diet sehatnya ini. 

Baca juga :

Pantai Koh Phi Phi yang Terkenal Itu Tutup Sementara Karena Penuh Sampah

Tak sendirian, Pageran Harry ditemani sang tunangan terlihat rajin mengunjungi pusat olah raga di London, setiap pagi, rutin dalam beberapa minggu terakhir. Keduanya dikabarkan semakin disiplin berolahraga, lengkap dengan pelatih pribadi. Sungguh tak sabar menunggu penampilan sehat dan bugar dua sejoli ini di 19 Mei 2018 nanti. 

Baca juga :

Channing Tatum dan Jenna Dewan Berpisah Setelah 9 Tahun Menikah

 (Pic : Getty images)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading