Sukses

Lifestyle

Tips: Cara Murah untuk Hang Out bareng Teman.

friends cooking

1. Cook and take away.

Undang para sahabat ke rumah, tentukan menu, dan masak bersama. Idenya adalah memasak dalam porsi lebih sehingga cukup untuk dibawa pulang oleh semua. Nggak hanya membuat kita berhemat dengan membeli bahan dalam jumlah banyak (pastinya lebih murah) dan patungan, tapi kita juga enjoy dan bakal menikmati acara masak bersama ini. Biar lebih seru, coba resep masakan yang kita nggak berani mencoba sendirian karena terlalu rumit atau susah.

2. All for one, one for all.

Untuk yang sudah memiliki anak, pasti menyenangkan jika bisa keluar dengan teman. Kalau beberapa sahabat sudah memiliki anak, coba bergantian untuk jadi baby sitter. Yang nggak kebagian tugas, bisa jalan bareng dengan yang lain, sementara pasangan yang kebagian tugas tinggal di rumah dengan semua anak-anak. Next switch it up, so you're each taking a turn. Kalau mementingkan kebersamaan, coba adakan hang out bareng di rumah bersama teman-teman dan para anak bisa digabungkan dalam satu ruangan bersama seorang baby sitter.

3. Enjoy the nature.

Saat kita masih kecil dan Ibu menyuruh untuk mematikan TV dan bermain di luar, she knew what she was talking about. Alam itu murah. Berikut beberapa ide untuk menikmati alam bersama teman.

Photo Walk: Jalan-jalan di taman kota atau Kebun Raya bersama teman-teman dan take photos of interesting things you see together.

Scavenger Hunt: Bisa dilakukan bersama anak-anak atau hanya para sahabat. Put together some clues, break into teams, and get'a'huntin'! 

Volunteer with Pals: Pilih charity favorit, get to work, and feel good doing it.

5. Unusual Potluck.

Get creative dan tambahkan twist menghemat atau tema pada potluck. Contohnya, setiap orang bertanggung jawab untuk membawa makanan yang harganya tidak lebih dari Rp100.000,-, atau makanan yang dibawa harus berasal dari daerah tertentu. Potluck selalu menyenangkan dan tidak menguras kantong, menambah twist tertentu will keep things interesting.

 

(Image: Shutterstock.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading