Sukses

Lifestyle

Pangeran Harry dan Meghan Markle Pilih Wedding Cake Anti-Mainstream

 

Jakarta Kensington Palace sedang sibuk untuk mempersiapkan the Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle bulan Mei mendatang. Bagi keluarga kerjaaan untuk mengadakan resepsi yang mewah dan akan dihadiri orang-orang penting, segala sesuatunya harus sempurna dan sesuai. Karena mereka akan disaksikan dari berbagai penjuru dunia dan membuat penasaran, dari mulai hal kecil seperti souvenir hingga gaun yang akan dikenakan.

Baca juga: Belum Menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pergi Pra Bulan Madu Lebih Dulu

 

Selasa lalu, pihak kerjaaan mengumumkan wedding cake pilihan Pangeran Harry dan Meghan Markle, akan dibuat oleh London pastry chef yang bernama Claire Ptak. Sebelumnya Markle memang pernah mewawancara Ptak, saat dirinya masih memiliki situs gaya hidup. Ptak sendiri adalah pemilik toko kue Violet Cakes yang berbasis di London. Ia menggunakan baha-bahan musiman dan organik untuk kue-kuenya, mungkin ini yang menjadi salah satu alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle memilihnya untuk membuat wedding cake untuk tanggal 19 Mei nanti.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Ternyata Baru Dapat Persetujuan dari Ratu Elizabeth

Berbeda dengan Pangeran William dan Kate Middleton, yang memilih wedding cake bertingkat delapan dengan topping buah-buahan. Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih wedding cake dengan tema Spring Season, Ptak ditugaskan untuk membuat kue yang inovatif dengan enderflower lemon dan dihiasi bunga-bunga segar secerah musim semi.

Kita tunggu saja 19 Mei mendatang seperti apa wujud wedding cake segar ala musim semi ini. Sayang kita tak bisa ikut menikmatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading