Sukses

Lifestyle

Ini Perlunya Bersikap Baik Meski Anda Sedang Kesal

Fimela.com, Inggris Kesiangan wawancara kerja memang bikin kesal. Apa saja bisa salah di mata Anda, tapi itu bukan alasan untuk bersikap tak sopan pada orang lain. Seperti kasus ini. Seorang lelaki dari Ibu Kota London, Inggris kudu kehilangan kesempatan kerja lantaran memaki seseorang yang ternyata staf HRD di perusahaan tempat dia melamar. Nah, lho, gimana tuh ceritanya?

Staf HRD bernama Matt Buckland menceritakan kisahnya pada surat kabar The Daily Mail, Jumat (20/2). Saat itu dia tengah berada di komuter line bawah tanah London yang cukup ramai. Tiba-tiba seseorang mendorongnya dan memaki dia. "Saya diteriaki 'Minggir sana dan masturbasi sendiri'," ujar Buckland.

Orang itu merasa terganggu dengan Buckland yang dirasa menghalangi jalannya. Dari sikapnya tergesa-gesa Buckland langsung tahu pria itu tengah diburu sesuatu.

Kejutan! Ternyata pria itu terburu-buru untuk menghadiri wawancara kerja dan itu bersama Buckland!

Bisa ditebak akhirnya pria itu tak mendapat pekerjaannya. Namun bukan karena dia berkata kasar pada Buckland melainkan posisi yang dilamarnya tidak cocok dengan kriteria lelaki itu.

Masih percaya karma itu bohong? Nilai sendiri, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading