Sukses

Lifestyle

Film 50 Shades of Grey Bikin Wanita Ini Masturbasi di Bioskop!

Fimela.com, Jakarta Film 50 Shades of Grey yang diadopsi dari novel berjudul sama memang bikin merinding, ya. Banyak adegan membangkitkan syahwat. Jika tak terkendali, birahi bakal bikin repot sendiri dan langsung saja masturbasi.

Itu pula yang terjadi pada perempuan asal Kota Sinaloa, Meksiko. Menyaksikan film ini sendirian, wanita yang duduk di barisan 12 itu jadi basah! Wah! Ditambah dia juga bawa-bawa borgol untuk menambah sensasi fantasi seks sendiri. Yailah, ini sih niat banget!

Nonton 50 Shades of Grey bikin wanita Meksiko masturbasi di bioskop

Kelakuannya jelas menganggu penonton lain yang tengah khusyuk menyaksikan adegan demi adegan, apalagi barisan 12 merupakan tempat yang paling padat lantaran jaraknya dengan layar sungguh pas.

Demi melihat perempuan, tak disebutkan namanya ini, sedang masturbasi, penonton langsung telepon polisi. Saat tiba di sinema, petugas segera menahannya dengan tuduhan menganggu ketertiban umum.

Duh, sis. Lagian gak tahan banget, sih. Untung saja film ini dilarang beredar di Indonesia. Bisa-bisa ada kejadian serupa di sini. Hiii.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading