Sukses

Lifestyle

Asli Aneh, Pacaran Sebagai Lesbian tapi Nikah Jadi Gay!

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang banyak banget kelakuan orang aneh namun nyata terjadi. Seperti pasangan asal Inggris ini misalnya. Awalnya keduanya perempuan dan menjalin hubungan sebagai lesbian. Lalu mereka memutuskan menikah dan sebelum hari itu datang, keduanya mengubah gender jadi lelaki. Ampun!

Finlay Games dan Drew Bushnell berpacaran sejak lima tahun lalu. Mereka hidup sebagai perempuan tapi kemudian keduanya sama-sama sadar kalau menjadi wanita adalah kesalahan. Lha kok bisa? Yap, mereka merasa dirinya kaum adam yang terjebak dalam tubuh hawa, surat kabar Mirror melansir, Selasa (24/2).

Pasangan itu bernama asli Abbie dan Kate, mereka bertunangan tahun lalu dan akan melangsungkan pernikahan dua tahun lagi.

Finlay dan Drew, nama 'laki' mereka, sudah menyelesaikan operasi ganti gender termasuk suntik hormon dan mengangkat payudara.

Mereka akan mengikat janji pada 2017 setelah Drew menyelesaikan kuliahnya. Pasangan Drew dan Finlay satu-satunya di dunia yang berstatus pacaran lesbian, namun status pernikahannya gay. Pusing banget gak, sih?

Itu tadi segelintir peristiwa di dunia yang ada-ada saja. Walau demikian, selamat buat Drew dan Finlay. Semoga langgeng, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading