Sukses

Lifestyle

6 Wedding Cake Bikin Pernikahan Kamu Gak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan sebuah momen paling berkesan dalam episode hidup seseorang. Bagaimana caranya supaya momen berkesan itu dapat selalu diingat sepanjang masa? Beberapa kue pernikahan atau wedding vake di bawah ini mungkin bisa memberimu inspirasi. Take a look!



Pasangan pengantin baru ini kemungkinan besar merupakan fans film fiksi ilmiah Star Wars. Terlihat dari kue pernikahan mereka berbentuk salah satu karakter dari film tersebut,  Jabba The Hutt. Emang gak ada lagi karakter Star Wars yang bentuknya lebih bagus untuk dijadikan kue pernikahan? Hadeh.

Kue Pengantin

Entah ide dari mana bisa terpikir menduplikat sang mempelai perempuan menjadi bentuk kue pernikahan. Yang jelas, ide romantis ini gak selamanya berhasil. Tuh lihat, si mempelai tampak bete melihat kue berbentuk dirinya. Wah, malam pertama bisa gagal, nih :D

Kue Pengantin



Biasanya di puncak setiap kue pernikahan ada boneka berbentuk sepasang mempelai. Namun kue yang ini menempatkan sepasang bebek yang berdandan bagai pasangan pengantin baru. Unyu dan menggemaskan seketika, ya. Wek wek.

Kue Pengantin



Sepertinya kue ini terinspirasi oleh tukang tambal ban di pinggir jalan. Atau mungkin yang pesan kue pernikahan model begini justru pasangan tukang tambal ban? Tapi ternyata hasilnya gak sebagus yang dibayangkan. Hiks.

Kue Pengantin


 
Keuletan tanpa batas. Walau hasil akhirnya gag terlihat rapi. Tapi oke boleh juga sih kreativitasnya.

Kue Pengantin



Hanya ada dua kemungkinan kenapa kue pernikahannya terbuat dari susunan donat. Antara pasangan mempelai merupakan pecinta donat, atau mereka gak sempat pesan kue pernikahan dan membeli lusinan donat untuk disusun menjadi kue pernikahan.

Kue Pengantin

 

 

Sumber gambar: 9gag.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading