Sukses

Lifestyle

7 Pengusaha Indonesia Paling Menawan Hati

 

 

Fimela.com, Jakarta Reza Nurhilman (ALX): Pengusaha Indonesia kelahiran Bandung, 29 September 1987 dengan pendidikan terakhir di Universitas Kristen Maranatha, Jurusan Manajemen 2009. Meski mengenyam pendidikan manajemen, dia lebih memilih pasar marketing sebagai usahanya.

pengusaha indonesia paling menawan hati

 

Hamzah Izzulhaq: Pengusaha muda kelahiran Jakarta, 26 April 1993.  Berbisnis di usia dini pada waktu kelas 5 SD.  Job sekarang, enterperneur muda bidang franchise dan direktur CV Hamasa.

pengusaha indonesia paling menawan hati

 

John Riady: Lahir di Kota Los Angeles, Amerika Serikat, dan umur 4 tahun dia balik ke Indonesia. Dia adalah seorang profesor dan juga pengacara serta pebisnis, dia sekarang menjadi direktur Lippo Group.

pengusaha indonesia paling menawan hati

 

Dian Pelangi: Seorang desainer utama Dian Pelangi Company, salah satu perusahaan busana muslim terkemuka di Indonesia. Lahir di Palembang pada tahun 1991, Dian kemudian lulus dari Ecole Superieur des Arts et Techniques de la Mode (ESMOD) pada 2008 dengan nilai yang tinggi.

pengusaha indonesia paling menawan hati

 

Aulia Halimatussadiah: Perempuan kelahiran Yogyakarta 17 Juni 1983 ini lebih dikenal dengan nama Salsabela dan akrab disapa Ollie. Dia juga pendiri beberapa bisnis online seperti kutukutubuku.com, desainweb, nulisbuku.com, dan tempalabs.com.

foto pengusaha

 

Elang Gumilang:  Pemuda kelahiran Bogor, 6 April 1985 ini berayahkan seorang kontraktor sudah pasti mempengaruhi pilihannya. Dari bisnis biasa lalu berbisnis properti, tampaknya disinilah jalannya mengikuti jejak sang ayah.

foto pengusaha

 


Michael Joseph Sampoerna: Lahir 23 Agustus 1978; umur 36 tahun. Dia salah satu pengusaha Indonesia muda yang cukup tampan. Michael merupakan anak dari Putera Sampoerna pemilik PT. HM Sampoerna. Michael Sampoerna menduduki jabatan Presiden direktur PT. HM Sampoerna pada tahun 2000, setelah menggantikan Putera Sampoerna yang telah pensiun.

foto pengusaha

Gambar: Rahmaoshop.wordpress.com, thejakartapost.com, youtube.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading