Sukses

Lifestyle

9 Hal yang Harus Hilang dari Internet Indonesia

Fimela.com, Jakarta Di Internet pelbagai gambar muncul tanpa saringan. Tapi demi menyelamatkan anak cucu kita, mari secara sadar diri kita hilangkan beberapa hal serta gambar ini dari jaringan Internet Indonesia. Hal apa saja? Berikut ulasannya.

 

Cewek alay satu ini. Jujur kita gak tau namanya. Sebenarnya kita juga gak peduli mau gaya apa dia. Tapi tolonglah, jangan disebarkan di Internet Indonesia, ya. Biarlah dia berkelakuan begini di akunnya sendiri.

 

Kelakuan anak zaman sekarang. Mabuk bareng, selfie. Ngebully orang, selfie. Bahkan di ruang kelas pun selfie. Ini gak baik kalau dicontoh generasi selanjutnya!

 

Phising gak jelas yang bikin komputer kita bervirus, serta pornografi tidak pada tempatnya. Hapuskan!

 

Teman-teman kamu yang punya nama Facebook panjang serta alay kebangetan. Atau ada yang mau tambah pertemanan dengan nama ini? Langsung tolak.

 

Tegur keras teman-teman Facebookmu yang bekerja di PT. Mencari Cinta Sejati. Laporkan 'perusahaan' ini ke Facebook agar segera diblokir!

 

Bahasa ALAY! No more!

 

Dua cewek ini sempat jadi viral karena lucu-lucuan menggunakan bra jadi kacamata. Yes, girl, itu lucu, tapi kamu sekaligus melecehkan diri kamu sendiri.

 

Foto potong nadi. Dengan berbagai alasan, foto-foto begini harus dihilangkan dari Internet Indonesia!

 

FARHAT ABBAS, dan kita gak perlu penjelasan soal dia. Jika memeang serius menyelamatkan generasi masa depan, sebaiknya orang satu ini memang harus dihilangkan dan tidak terdeteksi namanya di Internet Indonesia

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading