Sukses

Lifestyle

Anda Butuh Beberapa Detik untuk Memahami Gambar Unik Ini (Part 2)

Fimela.com, Jakarta Tak jauh beda dengan bagian pertama, gambar unik satu ini butuh beberapa detik untuk bisa dipahami. Lucu dan bikin mikir. Take a look!

 

Ya ampun itu pebasketnya dibawa lari burung raksasa! Ih, bukan. Ternyata si fotografer membidik ke pebasket. Tapi apes, dia kena photobomb burung lewat sembarangan.

 

My God! Kuda melahirkan dari mulut! No! Perhatikan deh, itu sebenarnya mulut kuda di sebelah kanan kuda yang lagi difoto. Hasilnya lumayan nyeremin, hihihi.

 

Aduh! Itu pesepakbola Carlos Tevez dari Juventus dan Rio Ferdinand dari Queen Sparks Ranger lagi pada ngapain, ya? Hayo perhatikan dengan seksama. Mereka cuma rebutan bola, kok.

 

Cowok yang paling kiri kayak pakai mahkota, ya. Ternyata cuma gambar di belakangnya, hihihi.

 

Jalan di atas air? Ngga, kok. Dia itu habis loncat ke air dengan posisi berdiri. Sebelum kakinya nyelup, udah difoto sama fotografernya.

 

Duh, seolah terlihat kepala si pria tenggelam dalam bokong si wanita, ya. Padahal itu posisinya jauhan.

 

Manusia ikan? Bukan, dong. Itu ikan pas banget melintas waktu sang fotografer memotret penyelam wanita ini. Pas banget, kan?

 

Oops! Menggelikan! Apa itu yang keluar dari bokong si lelaki? Jangan mikir ngeres dulu ya, guys. Itu cuma kaki salah satu perempuan yang duduk di belakang si pria. Kebetulan banget warna sepatunya coklat mirip sama 'itu'. Hihihi.

 

Kemana kepalanya? Dua pemain hockey ini lagi baku hantam dan helm pun terlepas. Tapi kepalanya masih ada, lah.

 

Hihihi, si pria seperti sedang buang air besar, ya, lalu nongol si kepala wanita. Tapi bukan itu. Mereka hanya sedang melakukan trik dalam olahraga skating.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading