Sukses

Lifestyle

Anda Butuh Beberapa Detik untuk Memahami Gambar Unik Ini (Part 3)

Fimela.com, Jakarta Ini bagian ketiganya. Lebih seru lagi, lho! Lihat, yuk!

 

Hah? Ada manusia guguk naik kereta? Bukan! Ini ibu-ibu bawa anjingnya. Kebetulan si ibu lagi bobo ke arah kanan jadi kepala dia ketutup kepala peliharaannya itu. Ada-ada saja, yes.

 

Kirain ada manusia mini naik ke punggung wanita ini. Sekali lagi kita salah kaprah. Ternyata itu bapak-bapak yang tengah mojok dan warna bajunya persis sama dengan aksen garis besar di busana si wanita.

 

Ampun! Ngangetin aja, sih. Kirain si perempuan lagi menggaruk alat genitalnya. Ternyata itu kaki sang teman yang ada di depannya.

 

OMG! NO! Eits, lihat lebih jelas dong. Itu cuma tangan anak kecil yang kebetulan ikut kefoto. Hanya karena pas posisinya aja jadi bikin kamu berpikir ngeres. Hihihi

 

Ya ampun, cakep-cakep lengannya berbulu. Bukan, dong. Itu kaki seorang cowok yang gak masuk di frame. Posisi si cewek membuatnya telihat seperti memiliki lengan penuh bulu lebat.

 

Sekilas pengiring pengantinnya terlihat punya tubuh cebol. Ternyata yang wanita duduk di paha pria sehingga badan mereka jadi lebih pendek.

 

Hah, satu tangan raksasa? No no no, itu tangan bapak si anak kecil. Gara-gara baju wisudanya kegedean, tangan si bocah malah tenggelam di balik baju.

 

Luar biasa. Kayaknya cewek ini gampang banget menggendong si cowok. Eits, bukan. Ternyata malah si cowok yang gagah perkasa dan mengangkat cewek itu hanya dengan tangan kanannya.

 

Dedek bayi, kok paha kamu besar banget? Hihihi, ternyata itu paha ibunya. Si dedek lagi dipangku.

 

Wih, ada bapak-bapak badan kecil. Ternyata bukan. Wajah sang anak dan bapaknya tengah berdekatan dan membuat ilusi optik yang luar biasa sehingga mengecohkan mata. Wih, kalau gak melihat beberapa detik agak lama, kita bisa gagal paham, nih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading