Sukses

Lifestyle

Aktivitas Ini Bisa Dilakukan Ketika Bosan di Kelas (Part 1)

Fimela.com, Jakarta Banyak faktor yang dapat membuat kamu merasa jenuh ketika dosen menjelaskan materi di depan kelas. Seperti suaranya yang terlalu kecil, bahan materi yang monoton, materi yang tidak kamu pahami, dan lain sebagainya. Agar bosanmu tidak berkepanjangan, nih Bintang.com kasih tau hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk menghibur diri.


1. Selfie
Meski selfie kependekan dari self image, nggak ada salahnya kamu ajak teman-teman kamu untuk berfoto saat dosen menjelaskan materi di layar proyektor. 1.. 2.. 3.. Cekrek!

(Sumber foto: twitter.com/rjohnlocke)

 

2. Update Status di Social Media
Daripada bosan dengerin dosen yang suaranya nggak kedengaran karena kamu duduk di belakang, mending update status dulu di Twitter, Facebook, dan Path. Mungkin, di lain tempat ada temanmu yang juga merasakan hal sama sepertimu.

(Sumber foto: nypost.com)

 

 

3. Browsing
Biasanya, browsing situs-situs meme yang bikin ketawa adalah hal yang sering mahasiswa lakukan. Seperti 9gag, 1cak, dan Meme Generator. Daripada cemberut bikin muka cepat keriput, mending browsing dan ketawa bareng teman-teman. Eits! Tapi jangan keras-keras ketawanya, nanti ditegur dosen, lho!

(Sumber foto: sodahead.com)

 

 

4. Izin ke Toilet
Ketika kamu sudah melakukan ketiga hal di atas, tetapi bosanmu belum juga hilang, mungkin izin ke toilet hal berikutnya yang bisa kamu lakukan meski kamu sedang tidak ingin buang air kecil. Padahal, hal ini hanya alasan untuk menghindari omongan dosen yang membosankan. Sesampainya di luar kelas, bisa saja kamu belok ke kantin atau berkumpul bersama teman-teman di lorong kelas.

(Sumber foto: brideemag.com)

 

 

5. Tidur
Tidur adalah ibadah. Ibadah akan mendapatkan pahala pastinya. So, daripada kamu tidak memperhatikan dosen dengan melakukan hal-hal di atas kemudian berdosa, lebih baik kamu tidur. Eits! Sebelum tidur, ada baiknya kamu titip pesan kepada teman sebelahmu apabila perkuliahan telah selesai. Nanti kamu ditinggal sendirian di kelas, lho!

(Sumber foto: knvi.net)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading