Sukses

Lifestyle

Aktivitas Ini Bisa Dilakukan Ketika Bosan di Kelas (Part 2)

 

Fimela.com, Jakarta 6. Mengobrol

Disadari atau tidak, mengobrol adalah aktivitas yang pasti dilakukan di kelas. Baik dosen membosankan atau tidak. Hanya saja saat terperangkap kondisi menjemukan, durasi mengobrol bisa menjadi lebih lama.

(Sumber foto: classroom.synonym.com)

 

 


7. Main Game di Gadget-mu

Meski kamu bukan game-freaker, tapi setidaknya kamu harus punya satu permainan di gadget-mu. Karena hal itu berguna banget ketika kamu terjebak di suasana membosankan saat kamu berada di kelas.

(Sumber foto: vividshop.pk) 

 

 

8. Mendengarkan Musik

Di handphone-mu pasti ada musik, dong? Menurut penelitian oleh University of Gothenburg, mendengarkan musik kesukaan bisa menghilangkan stress, lho! Agar tidak ketahuan dosen, jangan lupa headset dimasukkan ke dalam baju dan kecilkan volume, ya!

(Sumber foto: billboard.com)

 

 

9. Chatting di IM (Instant Messanger)

Biasanya, dengan mengganti personal message di IM, akan membuat teman-temanmu merespon. Dengan begitu, kamu bisa chatting dan sharing soal kejenuhanmu di kelas.

(Sumber foto: vaibavkmr604.blogspot.com)

 

 

10. Mengisi TTS (Teka Teki Silang)

Sebelum masuk kelas, beli dulu buku TTS di tukang koran. Atau kalau tidak sempat beli, kamu bisa kok download di gadget-mu. Selain menghilangkan kejenuhan, mengisi TTS juga memberikan banyak manfaat untuk otak. Seperti melatih daya ingat, menambah kosa kata dan menambah wawasan.

(Sumber foto: locallyhealthy.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading