Sukses

Lifestyle

Tempat-Tempat Ini Wajib Disambangi Jika Melancong ke Dubai

Fimela.com, Jakarta Seluruh dunia sudah paham betul jika Dubai adalah negara yang memiliki beragam keunikan pariwisata. Kira-kira, apa saja ya tempat-tempat wajib yang harus didatangi oleh para pelancong di Dubai? Berikut 10 di antaranya:

 

Pantai Jumeirah

Pantai Jumeirah adalah tempat yang sangat asyik untuk para pelancong, khususnya keluarga, untuk berpiknik atau sekedar melakukan kegiatan a la pantai. Biaya masuk yang terjangkau membuat tempat ini populer bagi para turis.

 

Berkendara di Gurun Pasir

Kegiatan ini sangat menyenangkan dan aman. Terlebih ketika kamu ditemani oleh pengendara safari yang bersertifikat. Sangat cocok untuk yang menyukai aktivitas yang memacu adrenalin. 

 

Tanjung Lumba-Lumba

Di tempat ini kamu tidak hanya bisa melihat lumba-lumba berenang, tapi juga bergabung dan berenang bersama mereka.

 

Burj Khalifa

Gedung ini merupakan pencakar langit tertinggi di dunia. Merupakan rumah bagi banyak mall, tempat hiburan, dan hotel-hotel terbaik.

 

ShuiQi Spa & Fitness

Spa dan pusat kebugaran ini telah menerima berbagai penghargaan antara lain World Spa and Wellness Award di tahun 2013 dan 2014, World Luxury Spa Award di 2014, dan menerima nominasi pada kedua penghargaan tersebut di tahun 2015.

 

Wild Wadi Waterpark

Taman air ini memiliki badai petir buatan, 30 wahana air, 13 perosotan air yang saling terhubung, 5 restoran, toko suvenir, sebuah roler coaster air, dan banyak atraksi lainnya yang tidak akan ditemukan di tempat mana pun di seluruh dunia. Memiliki gelar Taman Hiburan Terbaik di Dunia, tempat ini ideal untuk bersenang-senang dengan keluarga dan teman-teman.

 

Aquaventure Waterpark

Taman air ini mengakomodasi beragam keinginan yang ada. Perosotan ekstrim untuk pecinta adrenalin, meriam air di area khusus anak-anak, hingga pantai rahasia yang menawarkan pemandangan sempurna bagi yang hanya ingin bersantai.

 

Burj Al Arab

Hotel yang berbentuk layar perahu ini berdiri di atas pulau buatan. Burj Al Arab merupakan hotel bintang 7 pertama di dunia.

 

Akuarium dan Kebun Binatang Bawah Air Dubai

Berlokasi di Dubai Mall, tempat ini adalah akuarium terbesar dan tercantik di dunia. Fasilitas yang disediakan akan memberikanmu pengalaman terbaik dan tour melewati kehidupan air dengan pemandangan yang menakjubkan melalui terowongan. Kebun binatang dalam airnya sendiri merupakan rumah bagi lebih dari 33 ribu hewan. Beberapa di antaranya termasuk ratusan hiu dan ikan pari.

 

Ski Dubai

Tempat ski dalam ruangan ini adalah tempat terbaik untuk belajar ski.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading