Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

39 Gaun Figur Publik yang Bikin Mereka Hampir Bugil (Part 3)

Fimela.com, Jakarta Makin banyak saja gaun yang aneh-aneh ajaib, ya. Sebelumnya kamu sudah lihat 30 dari 39 gaun. Kini Bintang.com bakal mengulas sisanya. Simak baik-baik, ya.

31. Gaun Jaimie Alexander

Baju keluaran Azzaro ini dipakai oleh aktris Jaimie Alexander saat menghadiri premier film Thor: The Dark World. Meski bajunya kurang bahan tapi harus kita akui, tubuh Jaimie cocok dengan gaun berpanel ini.

32. Gaun Iggy Azalea (lagi)

Penyanyi satu ini memang senang banget memperlihatkan lekuk bodinya. Kali ini Iggy pakai busana transparan keemasan rancangan Emilio Pucci.

33. Busana Erin Wasson

Model Inggris ini punya tubuh yang cocok untuk membawakan busana Alexandre Vauthier.

34. Busana Lady Gaga

Ini baju terbukanya Lady Gaga yang paling engga banget, dan itu bra pink sungguh menjadikan pemaksaan berbusana ini pemandangan yang mengerikan.

35. Gaun Gisele Bundchen

Gaun model ini terbuka di daerah samping hingga ke bagian bawah dan hanya menyisakan sedikit kain hitam untuk menutupi kemaluannya. Baju rancangan Anthony Vaccarello ini dikenakan Gisele Bundchen saat menghadiri gala dinner.

36. Gaun Gwyneth Paltrow

Saat aktris ini menghadiri premiere film Iron Man 3 dia mengenakan gaun rancangan Antonio Berardi yang di bagian samping transparan total dan paha serta bokong Gwyneth Paltrow jadi kemana-mana.

37. Gaun Miranda Kerr

Sejak pisah rumah dari suaminya aktor Orlando Bloom, aktris Amerika Serikat Miranda Kerr terlihat semakin berani dalam berbusana. Seperti gaun rancangan Emilio Pucci yang memperlihatkan lebih dari setengah bagian tubuh Kerr.

38. Gaun Kristen Stewart

Busananya terlihat seperti kulit dan diberi nama 'The Naked Dress'. Seluruhnya memang transparan pada bagian paha dan dada hanya menyisakan bahan untuk melindungi kemaluan dan payudara saja.

39. Gaun Anja Rubik

Model Polandia Anja Rubik terlihat sangat terbuka dengan tulang pinggul menonjol saat mengenakan gaun rancangan Anthony Vaccarello.

Bonus!

40. Busana Rose McGowan

Paling diingat dan sangat ikonik busana terbuka milik Rose McGowan. Dia tercatat sebagai selebriti Hollywood pertama yang berani buka-bukaan terutama saat pacaran dengan penyanyi nyentrik Marilyn Manson.

Foto: thefashionspot.com

Part 1 ada di sini dan Part 2 ada di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading