Sukses

Lifestyle

Asli Nyata, Wajah Orang Mirip Kartun Ternyata Benar Ada! (Part 1)

Fimela.com, Jakarta Benar benar aneh tapi asli dan nyata. Ternyata beberapa tokoh yang kamu lihat di film kartun bisa kamu temui di dunia nyata, lho! Gak percaya? Nih lihat beberapa bukti yang Bintang.com sajikan lewat foto. Siap-siap tercengang, ya!

Eric Cartman - South Park

Bodi dan busananya udah mirip banget, ya.

Dora The Explorer

Adek kecil yang tengah dipangku ibunya ini punya wajah sebelas-dua belas dengan si petualang Dora The Explorer. Mana petamu?

Russel - Up

Bocah gendut ini juga mirip tokoh Russel. Anak pramuka yang gemar berpetualangan. Duh, lucunya.

Alfredo Linguini - Ratatouille

Pemuda ini mirip banget dengan tokoh utama di film animasi Ratatouille yakni Alfredo Linguini. Anak koki ternama namun gak bisa masak.

Popeye - Popeye The Sailorman

Pria bernama Mustafa Ismail ini punya otot mirip Popeye! Otot bisepnya ini juga memegang rekor dunia, lho.

Carl Fredricksen - Up

Tokoh kakek-kakek kesepian di film animasi Up yakni Carl Fredricksen mirip banget sama bapak-bapak ini, ya. Mulai dari kacamata hingga bibirnya.

Beavis - Beavis & Butthead

Kalau sering nonton kartun semi dewasa pasti kenal banget dengan tokoh konyol Beavis dari film Beavis & Butthead. Ternyata ada yang mirip lho sama dia! Amazing!

Meg - Family Guy

Hobi nonton Family Guy? Pasti sepakat banget kalau cewek ini mirip dengan tokoh kartun bernama Meg di serial itu, ya.

Shrek - Shrek

Tokoh Shrek ternyata mirip banget sama seseorang hidup tahun 1960-an bernama Maurice Tillet. Berbeda dengan Shrek yang lugu agak bloon, Tillet ternyata orang cerdas dan menguasai 14 bahasa! Wow!

Cinderella

Pangeran Andrew dari Inggris terlihat seperti pangeran yang menikah dengan tokoh kartun Cinderella. Yang jadi putri cantik itu tentu saja sang istri, Kate Middleton. Sementara para putri Inggris diibaratkan saudara tiri Cinderella yakni Anastasia dan Drizella.

(Bersambung)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading