Sukses

Lifestyle

Bukti Kalau Anak Kecil Bodo Amat Sama Presiden & Perdana Menteri

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti tahu Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama, Perdana Menteri Australia Tony Abbott, hingga Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. Mereka mungkin sosok paling berpengaruh sejagat tapi bagi seorang anak kecil, mereka manusia pada umumnya sehingga para bocah ini tak perlu menjaga sikap jika para pemimpin itu berada di dekatnya.

Tak percaya? Berikut Bintang.com kasih gambar-gambar kocak, lucu, bikin ngakak yang membuktikan jika Obama, Netanyahu, dan Abbott ternyata gak ada apa-apanya. Ini dia ulasannya.

Anak Kecil VS Obama

Foto: inquisitr.com

Tuh, lihat dua bocah paling belakang. Mereka cuek aja cipika cipiki. Obama? Siapa, tuh?

Foto: dailytechwhip.com

Ngantuk ya ngantuk aja. Bodo amat walau sedang makan malam bareng Presiden Obama.

Foto: happyplacesomeecards.com

Lama nungguin ibu-bapaknya ngobrol dengan Obama, ini bocah memperlihatkan bosannya dengan menjatuhkan diri ke sofa :D

Foto: theatlantic.com

Ini juga. Diajak makan malam sama Obama dia malah tidur-tiduran di lantai. Yaelah, dasar bocah :D

Next

Anak Kecil VS Kevin Rudd

Foto: telegraph.co.uk

Lihat tuh bocah yang di belakang mantan Perdana Menteri Australia Kevin Rudd. Saat Rudd mengunjungi  sekolah China di Negeri Kangguru itu, anak kecil bernama Joseph Kim malah bergaya asal-asalan. Tingkahnya mengundang tawa dunia.

Foto: telegraph.co.uk

Yup, si Joseph Kim nyengirnya lebar banget. Kelakuan ini bisa jadi seiring dengan kaos yang dikenakannya bertuliskan 'smile'.

Next

Anak Kecil VS Ronald Reagan

Foto: historybyzim.com

Foto ini diambil pada 1987 saat Ronald Reagan menjabat sebagai presiden Amerika Serikat. Bukannya beramah tamah dengan pemimpin negara, si bocah di depan itu malah petakilan, ya. Hihihi.

Anak Kecil VS Pangeran William dan Kate Middleton

Foto: enstarz.com

Kemesraan Pangeran William saat menikahi Kate Middleton pada 2011 memang dirasakan banyak orang tapi tidak untuk bocah perempuan di depannya itu. Buktinya dia menunjukkan wajah bosan sebosan-bosannya sambil menutup telinga seolah berkata dalam hati, 'kapan semua ini berakhir, ya Tuhan?'. Hahaha.

Next

Anak Kecil VS Stephen Harper

Foto: aitupian.com

Perdana Menteri Kanada Stephen Harper memang orang nomor satu di negaranya tapi anak kecil di gendongan dia sama sekali tak peduli. Dengan cuek bebek dia memencet hidung sang perdana menteri. Kamu pasti gak berani, kan? :D

Next

Anak Kecil VS Paus Fransiskus

Foto: dailymail.co.uk

Pemimpin Takhta Suci Vatikan ini memang banyak dipuja orang terutama mereka yang berkeyakinan Katolik. Tapi bocah digendongan mamanya ini bodo amat dengan ketenaran Fransiskus. Buktinya diajak selfie bareng, si anak malah melihat ke arah berlawanan :D

Next

Anak Kecil VS Benjamin Netanyahu

Foto: en.wikipedia.org

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu memang monster buat banyak negara, terutama Palestina. Tapi bagi si kecil yang berkaos biru dongker, seremoni dia adakan rasanya membosankan dan dia tak segan-segan memperlihatkan wajah jemunya pada acara itu. *ngikik*

Next

And The Winner is ...

Anak Kecil VS Tony Abbott

Foto: 9news.com.au

Yes! Perdana Menteri Australia Tony Abbott memang mengesalkan banyak orang tak terkecuali bangsa Indonesia sebab kasus Bali Nine. Abbott secara kebetulan (atau sengaja) menyinggung bantuan Australia untuk korban Tsunami Indonesia dan ingin negeri ini membebaskan pengedar narkoba asal Negeri Kangguru itu dari hukuman mati sebagai balas jasa.

Tak hanya bangsa Indonesia, warga Australia sendiri banyak yang sebel berat sama si Abbott. Tenang guys, kekesalanmu diwakili oleh bocah kecil ini. Dengan kocaknya dia membenamkan wajahnya seolah malas mendengarkan khotbah Abbott. Wkwkwkwk.

 

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by