Sukses

Lifestyle

Menu Manis dari Anak Jokowi, Gibran Rakabuming Raka

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang suka jelajah kuliner nusantara, sebaiknya kamu mencoba menu baru yang disajikan oleh katering putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Menu baru yang disediakan di katering Chilli Pari milik anak Jokowi ini mempunya cita rasa yang manis melebihi manisnya madu dan bisa merubah kamu jadi Powerpuff Girls.

Berikut ini beberapa menu baru yang manis-manis dari Chilli Pari yang bisa kamu nikmati.

1. Es Ijo Manis

Es Ijo Manis

Kombinasi aneka macam buah segar seperti nanas, pepaya, melon, stroberi dan dipadukan dengan puding serta jus sirsak. Lalu disajikan dengan tambahan susu kental manis. Minuman yang bikin kamu jadi lebih manis saat menyeruputnya.

2. Es Kapling Cinta

Es Kapling Cinta

Dengan mengkombinasikan Nata de Coco, kolang-kaling warna manis, serutan kelapa muda segar, dan cincau hitam, ditambah sirup gula murni yang dipadukan dengan jus sirsak, coco pandan dan susu kental manis, lalu disajikan di dalam gelas fantasi. Membuat siangmu jadi serasa di surga.

3. Rainbow Cake

Rainbow Cake

Olahan kue yang berwarna-warni ini digemari oleh banyak orang. Kamu nggak perlu khawatir dengan warna-warni yang terdapat pada kue Rainbow Cake yang satu ini. Karena Chilli Pari menggunakan pewarna alami.

4. Fruit Salad

Fruit Salad

Dengan mengkombinasikan potongan buah-buahan segar berupa, melon, jeruk, stroberi, nanas. Lalu disajikan dengan siraman saus campuran spesial yang menghasilkan sajian penuh variasi warna. Makanan sehat ini cocok untuk hidangan pencuci mulut kamu.

5. Martabak Delapan Rasa

MARKOBAR 8 RasaMARKOBAR 8 RasaMARKOBAR 8 Rasa

Martabak delapan rasa ini pas banget buat kamu yang abis menyelasaikan ujian nasional. Biar pikiranmu kembali fresh dan nggak stres.

 

Bisa jadi kamu menemukan menu ini di pesta pernikahan anak Jokowi, Gibran Rakabuming Raka bersama kekasihnya Selvi Ananda yang rencananya bakal digelar Juni nanti, lho. Nyam-nyam banget.

Gambar: chilliparicatering.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading