Sukses

Lifestyle

Kalau Tak Ada Prilly, Aliando Syarief Bakal Lakukan Permainan Ini

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina adalah dua orang yang sangat kompak, baik di dalam maupun luar lokasi syuting. Namun tak bisa dipungkiri bahwa Aliando juga kerap bertindak usil pada gadis yang diakuinya sebagai sahabat dekat itu.

Meski demikian, Aliando juga tak selalu bertindak usil saat dia bosan menunggu giliran syuting. Dalam beberapa kesempatan, dia lebih suka memainkan aplikasi permainan yang ada di ponselnya.

Salah satu permainan yang digilai Aliando Syarief

Sebagaimana diulas oleh salah satu media Online, Aliando mengaku menyukai beberapa permainan, seperti Left 4 Dead dan Call of Duty. Dia merasa permainan itu bisa membunuh waktu dan menghilangkan bosan.

Gaya ceria Prilly Latusconsina ini yang bikin banyak orang gemas, termasuk Aliando (Galih W Satria/Bintang.com)

Kalau tidak memainkan games yang ada, mungkin akan mengambil beberapa foto yang kemudian diunggahnya lewat Instagram. Sebagaimana kita tahu, dia dan Prilly adalah para bintang yang sangat aktif di media sosial.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sendiri dikenal karena akting mereka di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Keduanya kerap menunjukkan kemesraan, namun mengaku bahwa hubungan mereka hanya sebatas sahabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading