Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

5 Novel Seri yang Harus Dibaca Setelah Fifty Shades of Grey

Fimela.com, Jakarta Novel Fifty Shades of Grey memang fenomenal. Novel karangan E.L. James ini sudah terjual ratusan ribu eksemplar di dunia. Buat kamu yang sudah menyelesaikan ketiga seri novelnya (Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker, Fifty Shades of Freed) dan masih ingin membaca novel lain dengan genre yang sama, Bintang.com punya rekomendasi 5 novel berseri yang harus dibaca setelah Fifty Shades of Grey. Cekidot!

Crossfire Series oleh Sylvia Day
Crossfire Series oleh Sylvia Day | via: goodreads.com

Serial yang paling mirip dengan Fifity Shades of Grey namun dalam versi yang lebih baik. Ceritanya sangat mirip dan ditulis dengan detil erotis yang sama.

Gabriel's Series oleh Sylvain Reynard
Gabriel's Series oleh Sylvain Reynard | via: goodreads.com

Serial ini bercerita tentang seorang perempuan yang tertarik pada seorang laki-laki berpengalaman. Buku ini tidak menceritakan hal erotis secara detil atau pun BDSM seperti di Fifty Shades of Grey. Namun cerita yang romantis, nafsu, dan intelektualisme yang dihadirkan oleh buku ini mampu menahangatkan hatimu yang dingin karena kelamaan jomblo.

Sinners on Tour Series oleh Olivia Cunning
Sinners on Tour Series oleh Olivia Cunning | via: vilmasbookblog.com

Dua buku pertama dari serial ini sangat cepat dan mudah dibaca. Dan seperti Fifty Shades of Grey, serial ini juga masuk kategori dewasa. Walau pun menceritakan tentang band, namun para tokohnya tidak brengsek dan sangat manis.

Slammed Series oleh Coollen Hoover
Slammed Series oleh Coollen Hoover | via: imgarcade.com

Serial ini sangat manis dan tidak terlalu erotis. Satu-satunya alasan serial ini mirip Fifty Shades of Grey adalah romantika yang dalam tokohnya. Siapkan tisu buat berjaga kalau kamu tiba-tiba meneteskan air mata saat membacanya.

Ross Siblings Series oleh Cherrie Lynn
Ross Siblings Series oleh Cherrie Lynn | via: shayssilverlinings.blogspot.com

Ini adalah serial tentang cowok badung bertato dan seorang gadis polos yang jatuh cinta kepadanya. Kalau kamu malu untuk mencari tahu berbagai tindikan yang dipakai oleh tokoh utamanya di sini, buku ini tidak disarankan untukmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading