Sukses

Lifestyle

Anger Translator, Cara Obama Keluarkan Isi Hati Blak-blakan

Fimela.com, Jakarta Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama memang pemimpin negara paling berkuasa di dunia. Tapi dia tetaplah manusia yang punya kekurangan dan kadang-kadang punya pikiran keluar jalur mirip kita.

Barack Obama dan Luther di jamuan makan malam Gedung Putih (Via: massappeal.com)

Keluar jalur yang dimaksud tentulah berbelok dari protokoler sebagai presiden. Misalnya, nih, Obama mengaku masih kewalahan dengan sistem imigrasi di Amerika.

Sesuai protokoler dia akan berujar:

"Saya menyadari sistem imigrasi yang saya jalankan masih banyak kekurangan".

tapi aslinya dia mau ngomong:

"Yaelah, plis lah. Lu pikir gampang banget ngurusin Amerika yang gedenya gak kira-kira. Trus, perbatasan kita banyak banget dan gak mungkin satu-satu gue perhatiin untuk menangani imigran masuk ke negara ini. Gue bukan dewa keleus".

Hihihi, kira-kira begitulah.

Barack Obama dan Luther di jamuan makan malam Gedung Putih (Via: emirates247.com)

NAH! Untuk mengungkapkan isi hati terdalamnya itu tanpa harus keluar dari adab sebagai seorang presiden, Obama mendatangkan penerjemah yang khusus bicara jujur tentang hal itu.

Sebutannya 'anger translator'. Kira-kira berarti, apa yang menjadi kekesalan Obama selama ini bisa disampaikan meski tidak secara langsung. Anger translator Obama bernama Luther alias Keegan Michael-Key yang tersohor dalam serial komedi 'Key & Peele'.

Barack Obama dan Luther di jamuan makan malam Gedung Putih (Via: wjla.com)

Si Luther diajak naik ke panggung pada acara jamuan makan malam di Gedung Putih (Istana Kepresidenan Amerika). Dengan gaya kocaknya Luther ngebantu menterjemahkan pidato Obama tentang perubahan cuaca dan rencana Hillary Clinton maju sebagai calon presiden dari Partai Demokrat di pemilihan umum 2016.

Hahaha. Meski demikian Obama gak tahan juga buat ngomel. Ya mungkin tekanan batinnya terlalu berat. Akhirnya dia malah marah di panggung.

Barack Obama dan Luther di jamuan makan malam Gedung Putih (Via: ew.com)

Melihat Obama Marah Luther malah kebingungan dan ngerasa 'pekerjaannya' udah gak dibutuhkan lagi. Dia pun keluar panggung dan sempet-sempetnya bilang 'Obama sarap'.

Wkwkwkwkwkwkwkwkwk.

Mau liat gayanya Luther saat terjemahin pidatonya Obama di jamuan makan malam Gedung Putih? Nih Bintang.com kasih videonya buat kamu.

Hahahaha, harusnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo alias Jokowi punya anger translator kayak gini, nih. Biar seru hidup ini :D :D

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading